Sharp Rancang Aquos S3, Smartphone Layar FullScreen Mirip iPhone X

0
871
copyright©droidlime

Inilah Bocoran Spesifikasi Sharp Aquos S3

Eratekno.com – Sharp nampaknya kini semakin serius dalam mengembangkan bisnisnya di bidang smartphone. Pabrikan asal Jepang itu juga terjun ke pasar smartphone global. Baru-baru ini Sharp di kabarkan tengah mempersipakan satu amunisi terbarunya yakni Sharp Aquos S3.

Sharp di gadang-gadang akan banyak melakukan perubahan terhadap perangkat yang jadi penerus Sharp Aquos S2 tersebut. bocoran terbaru yang muncul di internet, Sharp Aquos S3 ini di kemas dengan layar yang lebih tajam dan memiliki tampilan menyerupai iPhone X dengan poni di bagian atas. Tak hanya itu saja, Sharp juga akan menyisipkan dua kamera belakang yang di posisikan secara vertical.

Untuk dukungan dua kamera belakang yang di sematkan memiliki konfigurasi lensa 12 MP + 13 MP. Sementara untuk kamera depan yang di gunakan untuk kebutuhan selfie, Sharp membenamkan sensor kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Baca juga: Smartphone Dual-Camera Sharp Terjangkau Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi R1S dan Pi

copyright©droidlime

Berdasarkan informasi yang di ungkap oleh lembaga sertifikat TENAA, smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.80 piksel serta memiliki aspek rasio 18:9.

Berbeda dengan pendahulunya yakni Sharp Aquos S2 yang memiliki sensor pemindai jari di bagian depan, Sharp Aquos S3 ini telah di lengkapi dengan fitur keamanan serupa yang di letakkan di bagian belakang. Untuk baterai, Sharp Aquos S3 memiliki kapasitas baterai 3.100 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Baca juga: Tahun Ini, Sharp Siap Guncang Indonesia dengan 14 Smartphone!

Di tujukan untuk segmen kelas menengah, Sharp Aquos S3 di prediksi akan di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 atau 660. Sementera RAM yang di sematkan memiliki pilihan 4 GB atau 6 GB dan untuk penyimpanan internal juga memiliki pilihan yakni 64 GB atau 128 GB.

Lalu, kapan smartphone yang di harapkan meluncur dengan sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 Oreo ini akan di perkenalkan ke publik? tak sedikit yang memprediksi, Sharp akan memperkenalkan Sharp Aquos S3 di sela-sela kemeriahan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol yang berlangsung akhir bulan ini.

Kita tunggu saja!

    Baca juga Mulai Dijual, Berikut Ini Harga Resmi Sharp R1s dan Sharp Pi!