Siap Berkompetisi, Sharp Luncurkan Smartphone Flagship AQUOS R2 dengan Jeroan Snapdragon 845 ?

0
284
[email protected]

Sharp Rilis Smartphone Flagship, Sematkan Otak Snapdragon 845 di AQUOS R2 !

Eratekno.com – Tak hanya Sony, Sharp merupakan salah satu vendor yang berasal dari Jepang yang juga sukses melebarkan sayapnya ke industri smartphone. Hal tersebut yang terlihat dari rajinnya Sharp yang menelurkan smartphone di tahun lalu serta di tahun ini, yakni dengan bukti dengan munculkna smartphone AQUOS R2.

Baca Juga : Diam-diam, Sharp Lakukan Flash Sale A2 Lite di JD.id, Harganya ?

Tak main-main, Sharp SQUOS R2 yang merupakan smartphone yang bakal bersaing dengan flagship papan atas vendor lain. Dimana smartphone ini yang telah disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 octa-core yang didukung dengan RAM 4GB dan memdia penyimpanan internal berkapasitas 64GB, yang dapat diperluar dengan adanya slot microSD.

[email protected]

Di sektor tampilan, AQUOS R2 yang dikemas dengan bentang layar berukuran 6 inci yang mempunyai resolusi WQHD+ dengan fitur andalannya, yakni IGZO. Tak hanya itu, Sharp juga telah mengadopsi smartphone tersebut dengan aspek rasio 19:9. Memang terlihat serupa dengan AQUOS S2 ataupun S3 Mini.

Tetapi ada perbedaannya, dimana smartphone ini yang telah disematkan poni di bagian atas layarnya. Tak lupa, Sharp yang juga menyematkan pemindai sidik jari di bagian depan perangkat yang sudah terintegrasi dengan tombol Home. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IPX5, IPX8 dan IP6X, yang dimaksud Sharp AQUOS R2 ini yang tahan terhadap air.

Baca Juga : Harga Lebih Murah, Flash Sale Sharp R1s Dapat Potongan Hingga Rp 600 Ribu Lho!

Untuk memperindah bodinya, Sharp yang mendandani bagian belakang smartphone ini dengan material berbahan logam yang dibalut dengan kaca. Untuk kebutuhan fotografi, Sharp AQUOS R2 ini yang dibekali dengan dual-camera belakang yang mempunyai konfigurasi sebesar 16,3 MP dengan wide-angle 135 derajat + 22,6 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya, yang mempunyai resolusi 16,3 MP yang dapat memanjakan kaum penyuka selfie tentunya. Untuk catu daya, smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.130 mAh. Dengan dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk audio yang mumpuni. Namun sayang, Sharp yang belum membeberkan harga dari perangkat ini yang bersistem OS Android 8.0 Oreo.

Baca Juga : Tantang Xiaomi Redmi Note 5, Sharp Aquos S3 Mini Usung 6GB dan Kamera Selfie…