Siap Borong, LG Aristo 2 Dibanderol Rp 800.000 di Situs Belanja Online !

0
19327
[email protected]

Situs Belanja Online Jual LG Aristo 2 Dibanderol Rp 800.000 !

Eratekno.com – Kali ini vendor LG yang tertangkap basah yang meluncurkan ponsel terbarunya dengan menggandeng situs belanja online, yakni MetroPCS. Dimana LG yang merilis LG Aristo 2 yang merupakan handset dengan menyasar untuk pengguna dengan budjet yang terbatas.

Baca Juga : Bukan G7, LG Akan Luncurkan LG V30+ Alpha di MWC 2018?

Dalam laman situs MetroPCS tersebut, LG Aristo 2 yang dibekali dengan layar berteknologi IPS 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Sementara untuk dapur pacu yang dipercayakan oleh prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 425.

[email protected]

LG Aristo 2 yang dilengkapi RAM 2 GB serta media peenyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas lagi dengan tambahan slot microSD hingga 32 GB. Smartphone yang tergolong ramah dikantong tersebut yang diperkuat dengan baterai berkapasitas 2.410 mAH dengan OS Android 71.1.2 Nougat.

Baca Juga : Alami Kerugian, LG Setop Rilis Smartphone Tiap Tahun !

Spesifikasi lain pada LG Aristop 2 yakni dengan dilengkapi kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang berguna untuk swafoto serta selfie dan video call. Kemudian pada bagian belakang perangkat yang disematkan kamera utama 13 megapiksel untuk video dan foto.

metroPCS yang menjual LG Aristo 2 dipatok Rp 1,9 juta. Tetapi dengan program promosi handset tersebut yang cibanderol dengan harga Rp 800.000 per unit.

Sbelumnya untuk spesifikasi smartphone LG Aristo yang mengusung beragam fitur menarik, dimana yang mengusung dukungan sistem operasi terbaru sehingga dapat membantu performa semakin lebih baik dan juga optimal.

Selain mempunyai desain yang premium dan unik, dimana pada bagian depan smaretphone android LG Aristo yang mengadopsi kaca melengkung 2.5D pada layarnya sehingga akan menambah kesan mewah. Dengan kualitas layar dari LG Aristo yang bisa dikatakan satu tingkat diatas dari para pesaing vendor lainnya yang sama-sama mengadopsi layar ukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel.

Sehingga IPS LCD dan lapisan Scratch Resistant yang ditambahkan pada LG Aristo menjadi semakin tajam dengan sudut pandang yang lebih luas.

Baca Juga : LG Punya 2 Konsep Smartphone Lipat, Apa Saja?