Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Ini Dia 3 Smartphone Honor yang Lebih Canggih dari Xiaomi

0
1377
huawei-honor
[email protected]

Saingi Xiaomi di Indonesia, Honor Siap Luncurkan 3 Smartphone Canggih Buatannya

Eratekno.com – Saat ini smartphone Android seharaga Rp 3 jutaan memang tak pernah mati dalam berinovasi dan menghadirkan kecanggihan didalamnya. Salah satu brand yang nama cukup mencuat dan menjadi sorotan tahun ini ialah Honor.

Benar saja, salah satu vendor smartphone ini ternyata telah menyiapkan diri untuk segera masuk ke pasar Indonesia. Dengan hadirnya Honor di pasar Indonesia, tentu akan membuat persaingan dan pilihan baru untuk konsumen Tanah Air. Lalu bagaimana cara Honor masuk pasar smartphone Indonesia yang diketahui cukup ketat?

Baca juga :  Siap-siap, Tiga Smartphone Honor Segera Rilis di Indonesia lho, Apa Saja?

Kehadiran Honor di Tanah Air sepertinya bakal langsung digandeng oleh mitra besar Indonesia. Diketahui jika mitra pertama yang menggandeng brand smartphone ini ialah PT Icool International Indonesia dan disusul oleh PT Sat Nusapersada. Sekedar informasi jika ponsel ini nantinya akan terakit di pabrik yang berlokasi di Batam.

Dengan bergabungnya dua mitra tersebut, smartphone yang akan muncul di Indonesia ini pun telah memiliki sertifikasi tanda sah TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri). Berikut ini smartphone sejumlah smartphone Honor yang diklaim lebih canggih dibandingkan Xiaomi :

1. Honor View 10

huawei-honor
[email protected]

Salah satu smartphone flagship yang dapat kalian miliki dari brand Honor nantinya, ialah Honor View 10. Ponsel ini memiliki chipset HiSilicon Kirin 970 dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB. Untuk resolusi layar, sama seperti dua varian sebelumnya, ponsel ini juga memiliki 1080×2160 piksel dan rasio 18:9.

Kemudian untuk harga View 10 dibanderol sekitar Rp 7 jutaan dan harga tersebut, kalian tidak perlu beli lagi smartphone dengan harga belasan juta untuk mencicipi fitur-fitur flagship di dalamnya. Pada sisi fotografi sendiri sudah disematkan dual-camera beresolusi 16MP+20MP bagia belakang dan kamera depan 13MP.

2. Honor 7X

Copyright©Gizmochina

Smartphone Android pertama yang dibawa oleh Honor ke Indonesia natinya yakni Honor 7X. Smartphone satu ini memiliki spesifikasi layar full screen dengan resolusi 1080×2160 piksel. Chipset yang digunakan ialah HiSilicon Kirin 659, dengan RAM 4GB.

Kemudian untuk harga Honor 7X di Indonesia, akan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan dan harga sebesar ini, kalian dapat menikmati smartphone dual kamera berukuran 16MP+2MP dan kamera depan berukuran 8MP.

Baca juga : Harga Terjangkau, Honor 7C Dibekali Layar Penuh, Android Oreo Plus Kamera Ganda

3. Honor 9 Lite

Smartphone Android canggih lainnya yang dibawa Honor ke dalam pasar Indonesia ialah Honor 9 Lite. Perangkat keren yang punya sebuah material mewah yang terbalut pada bodinya ini juga dilapisi frame aluminium dengan lapisan kaca pada bagian depan dan juga belakangnya.

Honor-9-Lite
[email protected]

Kemudian untuk harga Honor 9 Lite akan dibanderol sekitar Rp 3 jutaan. Dengana harga tersbeut, kalian dapat memiliki smartphone dual kamera berukuran 13MP+2MP depan dan belakang.

Sementara itu untuk peluncurannya dikabarakan jika ketiga smartphone Honor ini direncanakan akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Maret 2018. Kemuidan ketiganya akan tersedia di pasar mulai 7 April 2018 mendatang.

Baca juga : Honor 9 Lite, Smartphone Empat Kamera yang Siap Mendarat di Indonesia