Siap-Siap, LG G6 dan Q6 Segera Hadir dengan Warna Baru!

0
500
[email protected]

Siap-Siap, LG G6 dan Q6 Bakal Muncul dengan Warna Baru!

Eratekno.comLG Electronics Inc merupakan pabrikan teknologi raksasa yang berbasis di Korea Selatan, dimana baru-baru ini yang mengumumkan jika pihaknya bakal menambahkan varian warna baru untuk kedua smartphone besuta mereka, yakni G6 dan Q6.

Baca Juga : Sony Gandeng LG Display Usung Tampilan Layar Smartphone !

LG yang mengungkapkan jika mereka bakal memasarkan ponsel LG G6 dengan bermacam varian warna mulai dari Lavender Violet, Raspberry Rose dan Moroccan. Dimana warna keseluruhan tersebut bakal mulai tersedia pada awal Februari 2018. Sementara saat ini smartphone LG G6 yang hanya tersedia warna Astro Black, Marine Blue, Ice Platinum, Mystic White, dan Terra Gold.

[email protected]

Smartphone ini yang masih mengadopsi layar dengan bentang layar berukuran 5,7 inci dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel. Dengan spesifikasi layar “Full Vision” yang disematkan dengan aspek rasio terkini 18:9.

Untuk sertifikat “MIL-STD 810G” yang telah dikeluarkan Maryland Electrical Testing, LG G6 merupakan perangkat yang telah memenuhi syarat keamanan yang ketat yang telah mendapatkan restu dari Departemen Pertahanan di Amerika Serikat.

Baca Juga : Segera Hadir, LG G6 Raspberry Rose Bidik Kaum Hawa?

Adapun warna baru untuk LG Q6 yakni Moroccan Blue dan Lavender Violet yang bakal menghiasi pasar mulai rilis bulan Februari mendatang. Dari segi spek hardware, LG Q6 yang hadir dengan layar Full Vision dengan aspek rasio 18:9,

dengan dibekali kamera utama dengan ketajaman sebesar 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 megapiksel serta diperkuat dengan daya baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Dengan adanya penambahan warna-warna baru pada kedua produk LG tersebut, tentu diharapkan agar konsumen lebih tertarik untuk meminang produknya. Sedangkan disisi lain, LG yang belum lama telah mengumumkan rencana peluncuran flagship smartphone terbarunya.

Dimana smartphone tersebut diperkirakan tak hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, padahal biasanya LG selalu turut menyemarakkan acara tersebut dengan membesut produk flagship terbaru.

Baca Juga : Siap Borong, LG Aristo 2 Dibanderol Rp 800.000 di Situs Belanja Online !