Siap-siap, Penjualan Lenovo Z5 Segera Dimulai Tanggal 12 Juni 2018 Lho, Berminat ?

0
770
[email protected]

Segera, Penjualan Lenovo Z5 Bakal Dimulai Tanggal 12 Juni 2018 Lho, Menarik ?

Eratekno.comLenovo, merupakan vendor smartphone yang berasal dari negeri Tiongkok yang sudah memberikan konfirmasi jika smartphone anyarnya, yakni Lenovo Z5 yang bakal hadir pada tanggal 5 Juni 2018 nanti. Dimana kabar terkini, seminggu usai perilisannya, smartphone ini yang bakal mulai tersedia di ritel online terbesar di China yaitu JD.com.

Baca Juga : Miliki Internal 4TB dan Baterai Jumbo, Lenovo Z5 Bakal Diperkenalkan 5 Juni Mendatang ?

Dijual dalam bentuk flash sale, JD.com yang bakal mengawali penjualan pada pukul 10.00 waktu Beijing. Tetapi yang menarik, diduga kuat smartphone ini yang bakal ludes dalam waktu singkat. Sebab, sampai dengan saat ini telah lebih dari 10.000 orang yang sudah mendaftarkan diri. sedangkan Vice President Lenovo, yakni Chang Cheng yang turut kembali memberikan bocoran mengenai desain dari Lenovo Z5.

[email protected]

Terlihat jelas, dari beberapa gambar yang diunggah oleh Cheng melalui akun Weibo miliknya, Lenovo Z5 yang memang bakal dikemas dengan bezel yang super tipis. Disamping itu, bingkai dari smartphone tersebut yang terbuat dari material logam. Dimana bocoran sebelumnya, Cheng yang menyatakan jika Lenovo Z5 yang bakal mempunyai desain bodi belakang dengan sentuhan warna Twilight yang serupa dengan Huawei P20 Pro.

Baca Juga : Baterai Lenovo Z5 Diklaim Mampu tahan Lebih dari Sebulan Lho, Ini Ulasannya

Selain itu, Cheng yang turut menyampaikan jika Lenovo Z5 yang bakal didukung dengan baterai berkapasitas jumbo yang dapat bertahan hingga 45 jam dalam kondisi standby. Sementara daya tarik yang lain dari Lenovo Z5 yang hadir dengan antarmuka ZUI yakni adanya dukungan dual-camera yang diusung.

Dalam beberapa kali mantan petinggi ZUK tersebut yang menunjukkan foto-foto yang dijepret menggunakan Lenovo Z5. Tak hanya itu, smartphone ini yang digadang-gadang bakal hadir dengan media penyimpanan internal dengan kapasitas super jumbo, yakni 4TB. Adapun pabrikan asal Taiwan tersebut yang turut mendesain perangkat agar terlihat cantik, dengan menampilkan Lenovo Z5 yang tak mempunyai takik. Disamping itu, diperkirakan bakal hadir dengan disenjatai chipset Helio P60 atau Snapdragon 845.

Baca Juga : Terungkap, Smartphone Lenovo Z5 Adopsi Dual-camera dan Teknologi AI, Ini Buktinya !