Siap-siap, Tiga Smartphone Honor Segera Rilis di Indonesia lho, Apa Saja?

0
683
[email protected]

Trio Smartphone Honor Segera Resmi di Indonesia, Apa Saja?

Eratekno.com – Belakangan ini nama Honor yang merupakan sebagai produsen smartphone yang diperkirakan belum begitu dikenal oleh pencinta gadget di Tanah Air. Tetapi di negara asalnya China, Honor telah banyak digemari sebab merpakan sub-brand dari Huawei. Huawei yang menyasar ke arah pebisnis, namun untuk Honor yang menyasar ke arah kalangan anak muda atau pelajar.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Huawei Nova 2 Lite Andalkan Layar Lapang HD, RAM 3GB dan Android…

Jika diperhatikan, jejeran smartphone yang dibesut oleh Honor memang mempunyai kemiripan dengan Huawei. Bukan hanya karena mirip dengan chipset HiSilicon Kirin besutan Huawei, namun deretan smartphone Honor yang juga dilengkapi dengan user interface EMUI yang sebelumnya telah disematkan di smartphone Huawei.

[email protected]

Untuk itu, kabar menarik dari brand satu ini dimana mereka berencana bakal menghadirkan secara resmi di Indonesia. Honor dapat dipastikan akan memperkenalkan tiga smartphone barunya sekaligus. Seperti yang diperkirakan ketiganya bakal diluncurkan ke publik pada akhir Maret nanti.

Smartphone tersebut yakni Honor 9 Lite, Honor 7X yang ditujukan untuk kelas mid-range dan juga Honor View 10 untuk kelas flagship. Ketiga smartphone ini yang bisa dibilang memiliki kemiripan yang terletak pada desain layar FullView 18:9 yang memiliki resolusi Full HD dan konfigurasi dual-camera belakang.

Baca Juga : Unik Banget, Huawei P20 Bakal Punya Warna Gradasi Mirip Pelangi?

Bicara soal layar, Honor View 10 yang merupakang paling bongsor dengan mengusung layar 5,99 inci, lalu disusul oleh Honor 7X yang keduanya sama-sama memiliki lapisan bodi full metal, sedangkan untuk Hono r9 Lite yang mengusung bodi kaca untuk bodi belakangnya. Sebagai varian flagship atau tertinggi, Honor View 10 yang diperkuat dengan chipset Kirin 970 yang disokong dengan RAM sebesar 6GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Bagi pengguna yang memiliki hobi jepret-menjepret, di belakang ponsel tersebut yang dibekali dengan dual-camera dengan masing-masing resolusi 16 MP RGB dan 20MP monochrome, sementara untuk kamera selfie yang memiliki resolusi sebesar 13 MP. Untuk kamera belaknag yang telah disematkan teknologi wide aperture (bokeh) dan ditunjang dengan AI untuk mendeteksi objek secara otomatis.

Sedangkan untuk Honor 7X dan 9 Lite yang memiliki spesifikasi serupa, dengan chipset Kirin 659, RAM 3 atau 4GB dan storage 64GB, yang membedakan hanya kapasitas baterai, yakni 3000 mAH untuk Honor 9 Lite dan 3340 mAh untuk Honor 7X.

Baca Juga : Huawei Luncurkan Y9, Hadirkan Empat Kamera dan Baterai 4.000 mAh !