Siap-siap, Xiaomi Mi Max 3 Bakal Segera Meluncur Juli Mendatang ! Seperti Apa

0
199
[email protected]

Segera Meluncur, Xiaomi Mi Max 3 Diperkirakan Hadir Juli Mendatang !

Eratekno.com – Kabar gembira yang untuk pecinta Xiaomi, terutama bagi anda yang suka dengan smartphone yang memiliki layar besar, karena Xiaomi yang dikabarkan bakal meluncurkan Mi Max 3 pada bulan Juli mendatang. Smartphone ini merupakan sekuel dari Mi Max 2 yang telah hadir satu tahun usai perangkat tersebut diperkenalkan.

Baca Juga : Wow, Xiaomi Redmi 5A Jadi Smartphone Android Terlaris di Bulan Maret 2018 !

Di tahun lalu, Mi Max 2 yang mengawali debutnya di pasar pada bulan Juni, namun untuk Mi Max 3 yang diperkirakan bakal diluncurkan pada Juli walaupun diduga kuat perangkat tersebut bakal tersedia di toko-toko pada bulan Agustus yang akan datang. Seperti yang dilansir melalui phonearena, CEO Xiaomi Lei Jun yang mengungkapkan jika phablet tersebut yang bakal diluncurkan pada bulan Juli.

[email protected]

Walaupun Xiaomi sendiri yang memiliki acara di bulan Juni, namun tidak untuk memperkenalkan Mi Max 3. Dimana berdasarkan bocoran terkini, Xiaomi Mi Max 3 yang bakal dikemas dengan spesifikasi kelas menengah atau mid-range, yang bakal disenjatai dengan prosesor Snapdragon 636, dengan dukungan RAM 3GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bakal Garap Sendiri Face ID mirip iPhone X, untuk Mi 7 ?

Smartphone ini yang diperkirakan bakal hadir dalam berbagai varian tergantng terhadap besaran jumlah memori, serta ada yang menggunakan prosesor yang berbeda, yakni Snapdragon 660. Disamping itu, Mi max 3 yang diperkirakan bakal menghadirkan layar FHD+7inci serta kamera ganda di belakang ponsel. Sementara untuk anda yang ingin smartphone dengan layar lebar beustan Xiaomi, harus bersabar menunggu setidaknya dua bulan lagi.

Lepas dari itu, Xiaomi yang kedapatan memamerkan fitur smartphone terbarunya, yakni Mi 8. Dimana sebuah bocoran video yang muncul dari Slashleaks yang berasal dari Weibo yang belakangan ini menampilkan adanya sensor sidik jari yang tertanam pada layar perangkat. Diduga kuat, sebuah ponsel itu sebagai Mi 8 yang tengah memindai ibu jari tangan seorang pengguna. Begitu ponsel terbuka, muncul tampilan antarmuka yang menyerupai MIU 9 yang menambah kuatnya dugaan jika perangkat tersebut adalah Mi 8.

Baca Juga : Ini Amunisi Anyar dari Advan, Siap Tantang Samsung dan Xiaomi ?