Siap-siap, Xiaomi Mi Note 5 Bakal Segera Meluncur 31 Mei Besok ?

0
1063
[email protected]

Xiaomi Mi Note 5 Bakal Segera Meluncur 31 Mei Besok ?

Eratekno.com – Para Mi Fans yang banyak mengira jika Xiaomi yang bakal memberikan banyak kejutan dalam acara ulang tahunnya, 31 Mei nanti di Shenzen, China. Tak hanya Mi 8, namun Xiaomi yang diduga bakal meluncurkan smartphone lain yang masih menjadi misterius. Sejumlah kabar yang menyatakan yakni salah satu smartphone yang bakal hadir adalah Xiaomi Mi Note 5.

Baca Juga : Horee,, Kini Pengguna Xiaomi Bisa Jajal Antarmuka baru, MIUI 10 ! Begini Syaratnya

Yang merupakan penerus dari Mi Note 3, dengan melompati seri Note 4. Konon laporan tersebut yang berasal dari bocoran selebaran yang menunjukkan spesifikasi lini Mi Note tanpa adanya tambahan angka. Dimana dalam selebaran tersebut, spesifikasi yang akan dikemas dengan bentang layar berukuran 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9.

[email protected]

Tetapi display dalam perangkat tersebut yang diduga bakal mengusung desain bezel-less (berbingkai tipis). Lantas, jeroannya yang mengandalkan chip besutan Qualcomm, Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan 5GB serta media penyimpanan internal 64GB. Di sektor fotografi smartphone ini yang dibekali dengan kamera utama yang bakal mengadopsi axis optical image stabilisation (OIS).

Baca Juga : Bocoran Dapur Pacu Xiaomi Mi 8 Mulai terungkap, Miliki Layar 6,2 Inci ?

Sementara belum ada detail lain mengenai kamera yang tertera dalam selebaran itu, apakah bakal mengusung dual kamera atau hanya hadir dengan kamera tunggal saja. Sesuai dengan harga yang tertera di selebaran, Mi Note 5 yang bakal dibanderol seharga 2.299 yuan atau sekitar (Rp 5 jutaan) untuk varian RAM 4GB, apabila berdasar dugaan tersebut benar.

Tetapi tak diungkapkan harga untuk varian media penyimpanan internal 6GB, seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari Digit India, Selasa (29/5/2018), harga yang bakal dipatok diprediksi 26.500 rupee (sekitar Rp 5,5 juta). Apabila bocoran tersebut benar adanya, Mi Note 5 bukanlah handset pertama yang melompati angka sebelumnya.

Dimana Xiaomi yang juga melewati angka “7” untuk lini “Mi” dan langsung merilis Mi 8 pada 31 Mei mendatang. Dimana anka “8” yang dipilih untuk disesuaikan dengan usia vendor China itu. Dalam peluncuran Mi 8, sejumlah produk andalan Xiaomi juga bakal turut diperkenalkan, diantaranya gelang pintar Mi Band 8 dan antarmuka MIUI 10.

Baca Juga : Terkini, Bongkar Isi Kemasan Box dari Xiaomi Redmi S2 ! Bagaimana dengan Camera-nya ?