Smartphone BM Langka Di Pasar Smartphone Indonesia Karena Hal Ini

0
300
ITC Roxy Mas
copyright©Pulsa

Kini, Smartphone BM Sudah Langka Dipasaran

ERATEKNO – Sering dilakukannya inspeksi dadakan oleh Direktur Jendral alias Dirjen Pajak Bea dan Cukai di pusat perbelanjaan ponsel ITC Roxy Mas dan ITC kuningan sangat berpengaruh pada ketersedian perangkat Smartphone yang beredar secara tidak resemi alias illegal.

Perlu anda ketahui bahwa pusat perbelanjaan ponsel tanah air tersebut selama ini telah menjadi surga bagi perangkat Smartphone yang tidak memiliki garansi resmi. Selain harga yang ditawarkan kebanyakan lebih terjangkau, ponsel illegal ini biasanya juga dihadirkan dengan bekalan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni juga.

Simak Nih: Xiaomi Mi Max 3 Usung Kamera Ganda ?

Memang beberapa konsumen telah menganggap bahwa ketersediaan perangkat Smartphone tidak bergaransi resmi ini bisa memberikan keuntungan tersendiri. Hal ini dikarenakan harganya yang sedikit lebih murah, para konsumen sudah bisa memiliki perangkat Smartphone dengan bekalan spesifikasi yang sama dibandingkan dengan versi reguler alias standard.

ITC Kuningan
copyright©infosewa, Edited By: Eratekno

Disisi lain sang penjual alias penyedia barang juga telah mengaku bahwa dirinya mendapatkan laba yang tinggi, terlebih lagi dirinya juga tidak perlu menyetok barang di tokonya terlalu banyak.

Ketahui Juga: Oppo R9S Jadi Smartphone Terlaris di Tiongkok!