Smartphone Coolpad Fancy Segera Masuk Indonesia

0
2
Harga Coolpad Fancy

Harga Coolpad Fancy

ERATEKNO.COM – Beberapa waktu lalu Coolpad Indonesia mengumumkan akan mendatangkan satu ponsel terbarunya ke tanah air, tak lain adalah Coolpad Fancy. Ponsel ini memiliki desain berkelas dengan tampilan lebih mewah.

Coolpad Fancy didesain dengan cukup elegan, ponsel ini hadir dengan layar sedang 4,7 inci dimana resolusinya masih sebatas HD 720 x 1280 pixels. Layar IPS tersebut dipasang dengan desain 2.5D yang membuatnya tampil beda. Pada bagian belakang ponsel ini terdapat Cool Key yang merupakan Touchpad dengan fungsi sebagai shutter atau bisa juga untuk membuka sebuah aplikasi.

Dapur pacu Coolpad Fancy juga lumayan tangguh, berbekal prosessor Qualcomm Snapdragon berbasis 64 bit serta kecepatan Quad-core 1.2 GHz ponsel ini akan sanggup mengolah data dengan cepat, didukung oleh sistem operasi android Lollipop v5.1 serta kapasitas RAM 2 GB yang lumayan besar dikelasnya. Sektor grafis menggunakan Adreno 306 sebagai pengolah grafis kelas menengah.

Ponsel dengan sistem antar muka Cool UI 8.0 ini juga dipersenjatai dengan duet kamera standar 5 mega pixels disisi depan dan 8 mega pixels pada sisi belakangnya. Sementara itu untuk mendukung kenyamanan penyimpanan, Coolpad Fancy diberikan memori internal 16 GB yang bisa diperbesar dengan microSD.

Ponsel dual SIM ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G, fitur konektivitas lainnya juga lengkap seperti wifi, bluetooth, USB dan GPS. Sayangnya urusan baterai masih dibawah standar minimal yakni hanya 1800 mAh sehingga belum dipastikan apakah adaya tahannya cukup lama atau tidak.

Meski Coolpad telah mengumumkan akan kehadiran ponsel ini di tanah air, namun waktu serta kisaran harga yang ditawarkan masih belum diketahui, kemungkinan ponsel ini ada diangka Rp.2 jutaan. Jadi tungguin saja informasi selanjutnya.