Smartphone Dual-Camera Sharp Terjangkau Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi R1S dan Pi

0
344
sharp
copyright©deteksigadget

Sharp Hadirkan R1S dan Pi di Indonesia, Smartphone Dual-Camera Harga Terjangkau!

Eratekno.com – Awal tahun 2018 ini, Sharp diketahui akan kembali meramaiakan pasar smartphone Indonesia. Perusahaan teknologi ini bakal measarkan dua perangkat terbarunya yang dinamai Sharp R1S dan Sharp Pi.

Ada hal yang menarik dari dua ponsel yang bakal dihadirkan tersebut. Salah satu hal menarik tersebut yakni dua ponsel pintar itu akan dijual dengan harga terjangkau dan itu sengaja dilakukan guna ditujukan untuk segemen kelas menengah ke bawah.

Baca juga : Baru Sepekan Dirilis, Oppo F5 Biru Sudah Ludes Terjual dan Hanya Sisakan 20 Persen Saja

Untuk Sharp R1S sendiri bakal dijual dengan kisaran harga Rp 2.499.000. R1S ini akan dikemas dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Untuk daya pacunya sendiri digunakan Prosesor MediaTek MT6750 Octa-Core dan dilengkapi denga RAM 3 GB serta memori storage dengan kapasitas 32 GB.

Sedangkan untuk segi fotografi, smartphone terbaru Sharp ini akan didukung dengan dual-camera belakang yakni masing-maisng beresolusi 13 MP dan 5 MP dengan aparature f/2.0 lengkap denga lampu kilat LED flash. Kemudian untuk kamera depan hadir dengan resolusi 5 MP dengan aparature f/2.4.

sharp
copyright©suara

Selain itu, pada Sharp R1S ini juga ditenagai dengan baterai berkapsiras besar yakni 5.000 mAh. Dengan baterai yang terbilanag berkapasitas jumbo itu tentunya akan menjadi daya tarik sendiri. Bahkan R1S cukup pantas hadir di Indonesia dengan tag line ‘Gak Mati Gaya’.

Sementara itu jauh lebih terjangkau, Sharp Pi dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Smartphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 5,2 indi dan akan di bekali dengan chipset MediaTek MT6737W Quad-Core. Guna menunjang kinerja chipset turut disematkan RAM 2 GB dengan internal storage dengan kapasitas 16 GB.

Baca juga : Bocor, Ini Dia Nubia Z18 yang Sosoknya Muncul Dalam Lukisan Sketsa 

Sedangkan untuk pengisian dayanya sendiri Pi terbilang cukup standart yakni dengan baterai berkekuatan 3.000 mAh. Kemudian disisi fotografi, Pi juga akan disokong dengan dual-camera belakang yakni msing-masing berkapaistas 13 MP dan 2 MP dengan aparature f.2.2. Untuk kamera depannya sendiri hadri dengan kapasitas 8 MP.

Sharp R1S sendiri akan menghadirkan pilihan warna hitam (Black) saja dan untuk Sharp Pi hadir dalam dua varian warna yakni Gold dan Black. Jika Anda teratarik dengan dua produk terbaru Sharp terbaru buruan beli karena dua smartphone tersbeut sudah meluncur di Indonesia. Anda bisa membelinya melalui toko online seperti halnya Blibli.com.

Baca juga : ZTE Blade V9, Smartphone Harga Sangat Terjangkau Dengan Layar 18:9