Smartphone Garapan TP-Link Resmi Rilis di Malaysia, Usung Dual Kamera dan RAM 4 GB, Harganya?

0
189
Neffos N1
copyright©harwarezone

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Neffos N1, Smartphone Garapan TP-Link Usung Dua Kamera dengan RAM 4 GB

Eratekno.com – Jika mendengar kata TP-Link, tentu saja brand tersebut memang sangat identik dengan perangkat jaringan internet. Akan tetapi tahukan Anda bahwa kini TP-Link juga memiliki portofolio di industri smartphone lho.

Ya, TP-Link belum lama ini secara resmi merilis smartphone berjuluk Neffos N1 untuk melengkapi jajaran perangkat smartphone yang sudah mereka kembangkan.

TP-Link mengumumkan kehadiran Neffos N1 secara perdana di pasar Malaysia. Smartphone TP-Link ini hadir dengan membawa dual kamera. Smartphone ini di bekali dengan chipset MediaTek Helio P25.sementara untuk layanya, smartphone besutan TP-Link ini juga di kemas dengan ukuran LCD IPS 5,5 inci Full HD dan sudah di lindungi oleh kaca antigores Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga: Smartphone Baru Essential Phone Akan Lepas Layar ‘Poni’, Seperti Apa?

Untuk dukungan dua kamera belakang yang di sematkan, smartphone Neffos N1 ini memiliki konfigurasi dua sensor resolusi 12 MP yang di tambah engan kehadiran LED flash. Tak ketinggalan, sang vendo juga melengkapi smartphone ini dengan pemindai sidik jari yang juga di posisikan di bagian belakang smartphone.

Neffos
copyright©GSMSpech

Untuk mendongkrak kinerja chipset Helio P25 yang di sematkan, smartphone Neffos N1 ini juga di bekali dengan memori RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Sedangkan untuk urusan performa grafisnya, ada GPU Mali-T880 yang tertanam secara utuh di dalam smartphone besutan TP-Link ini.

Baca juga: Tak Mau Ketinggalan, Huawei Bakal Gulirkan Update Android Oreo untuk Huawei P9?

Chipset fabrikasi 16 nm telah mendukung koneksi 4G LTE, sementara Wifi yang di sematkan ke dalam smartphone terbaru ini di dukung oleh teknologi antenna cerdas dual-band besutan TP-Link sendiri. Tak hanya itusaja, untuk antarmuka penggunanya adalah NFUI 7.0 yang di bangun dari Android 7.1.1 Nougat.

Smartphone Neffos N1 ini juga di lengkapin dengan baterai berkapasitas 3260 mAh serta dukungan fast charging untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Smartphone ini di jual dengan garga MYR 1.099 atau setara dengan Rp 3,8 juta. Namun hingga saat ini belum ada informasi apakah TP-Link akan memasarkan smartphone terbarunya ini ke luar Malaysia, seperti Indonesia. Jadi kita tunggu saja ya!

  Baca juga Perbandingan Vivo V7 vs Xiaomi Mi A1, Sama-sama Hadir dengan RAM 4 GB, Manakah yang Terbaik?