Smartphone Tahan Banting Samsung Galaxy XCover 4 Tiba di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

0
557
copyright©Compareceluler

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy XCover 4!

Eratekno.com – Di awal bulan Februari 2018 ini, Samsung memiliki amunisi baru untuk menggempur pasar smartphone Tanah Air. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini kembali membawa smartphone terbaru mereka bernama Galaxy XCover 4, smartphone tahan banting.

Samsung Galaxy XCover 4 sendiri di rancang bagi pekerja professional lintas bidang. Di lengkapi dengan cover pelindung berstandar US Military membuat smartphone ini tangguh di berbagai medan pekerjaan yang menantang.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dapat di gunakan kondisi cuaca apa saja. pasalnya Samsung Galaxy XCover 4 ini telah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya anti air dan debu.

Tapi keunggulan smartphone ini tak sampai di situ saja, Samsung menawarkan keamanan data KNOX Configure dan kemudahan personalisasi smartphone sesuai yang di inginkan perusahaan.

Baca juga: Samsung Bakal Luncurkan Lini Baru Setelah Galaxy S9 dan S9+, Ini Daftarnya?

Selain itu, kemampuan kamera punya kemampuan memindai dengan baik sehingga bisa di gunakan untuk intensive scanning dan tetap bekerja dengan maksimal ketika harus memindai kode yang tak lagi dalam kondisi prima akibat basah atau terlipat maupun memindai kode yang terbungkus.

copyright©mobilenewsmag

Spesifikasi kamera belakangnya sendiri 13 MP dengan aperture f/1.9 dan autofocus serta kamera depan berkekuatan 5 Mp dengan aperture f/2.2. Dapur pacunya memakai prosesor quad core Exynos 7570 dengan memori RAM 2 GB, memori internal sebesar 16 Gb serta masih di lengkapi dengan slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Baca juga: Patahkan Dominasi Intel, Samsung Jadi Raja Produsen Chip Dunia

Samsung Galaxy XCover 4 ini memiliki layar 5 inci beresolusi HD. Makin lengkap teresid fitur NFC, LTE, Bluetooth 4.4, FM Radiao dan baterai berkapasitas 2.800mAh. smartphone ini memakai sistem operasi Android 7.1 Nougat.

“galaxy XCover4 jadi solusi yang mampu memenuhi kebutuhan pekerja profesional di berbagai bidang, memberikan kenyamanan, keamanan serta kemampuan performa tinggi untuk memaksimalkan peluang bisnis lebih luas dimanapun kapanpun,” ujar Roy Nugroho, Head of B2BPT Samsung Electronics di lansir dari detikINET pada Senin (5/2/2018).

untuk harganya, Smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 ini di patok seharga Rp 3.999.00 include dua tahun garansi dan KNOX Configure.

    Baca juga Benarkah, Samsung Bakal Garap Chipset Penambang Bitcoin !