Sony Mulai Produksi Playstation 4 Pro

ps4pro2ERATEKNO.COM. Sony mengumumkan produksi Playstation 4 Pro, dan pihak Sony mengumumkan bahwa mereka akan merilisnya pada bulan November tahun 2016 ini. Menurut laporan yang terbaru Sony pun sudah mulai memproduksi dilansir dari Ubergizmo (25/09/2016).

Laporan mengatakan bahwa Sony telah mulai produksi Playstation 4 Pro pada dua pabrikan ternama yakni  Foxconn dan Pegatron . Pegatron dikatakan bertanggung jawab untuk sekitar 70% dari produksi dan sisanya penggarapannya oleh Foxconn karena menurut laporan sebelumnya bahwa Foxconn juga akan manufaktur Nintendo NX. Jadi jelas Sony tidak ingin ada hambatan di sana.

Belum jelas tentang berapa banyak unit Sony PS4 Pro  yang akan dikapalkan pada akhir tahun ini, tapi menilai dari seberapa bagus penjualan Playstation 4 Pro. Peluncuran awal Playstation 4 Pro juga diandalkan untuk memenangkan Sony.

Tanggapan Microsoft untuk PS4 Pro yakni juga akan memamerkan “Proyek Scorpio” hanya saja akan rilis pada tahun 2017 nanti. Ini berarti bahwa Sony akan setidaknya memiliki beberapa bulan penjualan di depan mereka dengan cukup banyak ada kompetisi didalamnya, setidaknya sampai NX yang datang dan akhirnya Project Scorpio.