Sony Tahan Diri Untuk  Luncurkan Smartphone di Ajang CES 2018?

0
361
[email protected]

Sony Tahan Diri Untuk  Luncurkan Smartphone di Ajang CES 2018?

Eratekno.com – Walaupun Sony telah merilis trio smartphone anyar di awal tehun ini dalam ajang CES (Congress Electronics Show) 2018, banyak yang berharap jika perusahaan asal Jepang tersebut dapat merilis sejumlah smartphone lagi di bulan depan. Yakni tepatnya dalam ajang gelaran MWC (Mobile Wolrd Congress ) 2018 yang akan diadakan mulai tanggal 26 Februari mendatang.

Baca Juga : Sony Xperia XZ Pro Usung Kamera Ganda dan Layar OLED?

Sony yang sebetulnya memang bakal turut meramaikan di acara MWC 2018, tetapi dalam acara tersebut Sony yang tak menyebut dengan adanya smartphone baru. Apakah Sony akan menampakkan diri serta tak meluncurkan smartphone ?

copyright©GSMArena

Ajang MWC merupakan acara yang sangat popular dengan smartphone. Sebab banyak pihak yang meyakini jika Sony yang sebelumnya telah merilis jejeran Xperia Series. Sementara kabar yang tengah menerpa Sony dengan kencang yakni Xperia XZ Pro. Smartphone tersebut yang disebut bakal diresmikan oleh Sony dalam waktu depat.

Baca Juga : Sony Telah Sebar Undangan, Siap Luncurkan Smartphone Full Screen?

Sementara spesifikasi dari Sony Xperia XZ Pro yang mengusung dapur pacu Snapdragon 845, dan disokong dengan RAM kapasitas 6 GB dan Dual kamera sebesar 18 MP dan 12 MP. Sony yang merupakan pabrik smartphone yang mulai kehilangan popularitasnya.

Walau begitu perusahaan asal Jepang tersebut nampaknya masih terus tetap optimis untuk berupaya merilis smartphone terbaru. Dan juga menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan spesifikasi kelas atas.

Untuk bentang layar yang diusung memiliki lebar 5,7 inci beresolusi 4K serta teknologi OLED. Sertifikasi IP68 yang bakal dihadirkan yang mana pembuktian smartphone ini tahan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal 30 menit serta juga tahan debut.

Urusan fotografi Sony Xperia XZ Pro yang dibekali dengan dual kamera utama sebesar 18MP dan 12MP sehingga hasil foto menjadi lebih bagus. Ditambah dengan efek bokeh (background blur) dengan instan.

Baca Juga : Sony Bakal Perkenalkan Xperia XZ Pro di Ajang MWC 2018 !