Sony Xperia Edge Tanpa Bezel, Ponsel Mewah Saingan Xiaomi Mi MIX

Sony Xperia Edge

ERATEKNO.COM. Tren saat ini nampaknya para vendor akan berlomba dengan ponsel-ponsel berbezel sangat tipis atau bahkan tanpa bezel sehingga tampilan depan ponsel terlihat full layar. Seperti gambar Sony Xperia Edge yang baru-baru ini muncul didunia maya.

Jika melihat dari gambar tersebut, anda akan terbawa keproduk serupa besutan Xiaomi yakni Xiaomi Mi Mix, sepertinya layar Sony Xperia ini memiliki rasio diatas 90 persen.

Dikutip dari Gizmo China (12/12/2016) Kabarnya, Sony Xperia Edge ini didesain oleh Metti Farhang sebagai rekanan dari Sony Mobile. Bukan hanya itu kemewahan semakin terlihat dari ketiga sisinya yakni atas dan dua sampingnya membentuk lengkungan hingga kebelakang, atau desain ini biasa disebut sebagai triple bezeless.

Sebelumnya, Xiaomi menginspirasi dengan Xiaomi Mi Mix yang memiliki desain mewah tanpa bezel, bukan hanya Xiaomi yang menjadi pemeran utama ponsel jenis ini, melainkan Sharpp juga dengan Sharp Aquos Crystal juga memiliki model smartphone yang sama, Meizu dan Huawei juga tak ketinggalan. So, nampaknya ponsel-ponsel mewah akan bermunculan di tahun 2017 mendatang.