Sony Xperia XZ Pro Usung Kamera Ganda dan Layar OLED?

0
992
Sony Xperia XZ Pro
copyright©Akket

Sony Sematkan Kamera Ganda dan Layar OLED pada Xperia XZ Pro?

Eratekno.com – Baru-baru ini beredar bocoran soal spesifikasi smartphone flagship Sony Xperia XZ Pro. Smartphone ini kabarnya akan mengalami peninkatan signifikasn jika di bandingkan pendahulunya ykni dengan di dukung layar berteknologi OLED dan di bekali dengan kamera ganda.

Tak hanya itu saja, Sony Xperia Pro juga di dukung layar resolusi 4K. smartphone flagship besutan Sony ini mengusung layar berukuran 5,7 inchi dengan resolusi Ultra HDD atau 4K 3840 x 2160 piksel berteknologi ILED (Organic Light Emiting Diode) Trilumninos Display dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inchi serta di dukung teknologi X-Reality Engine serta di lindungi Corning Gorilla Glass 5.

Sony Xperia XZ pro menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antamuka khas Xperia UI.

Baca juga: Sony Akan Luncurkan Dua Smartphone Snapdragon 845?

Performa yang di tawarkan smartphone Sony Xperia XZ Pro ini cukup gahar di kelas menengah premium dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang mengusung prosesor octa=core Kryo 385 yang terdiri dari quad-core 2,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz.

Smartphone ini juga di perkuat dengan memori RAM 6 GB serta di perkuat grafis dari Andreno 630. Sony Xperia XZ Pro juga lengkapi sensor sidik jari pada sisi samping.

copyright©pricepony

Dari sisi kamera Sony membekali Xperi XZ Pro dengan kamera belakang ganda dengan resolusi 18 MP + 12 MP menggunakan sensor Sony Exmor RS berukuran ½,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan Triple Image Sensing, EIS dan LED flash.

Baca juga: Sony Umumkan Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Teknologi Triple Image Sensing ini meningkatkan kecepatan fokus secara siginifikan dengan menggabungkan deteksi warna, phase-detection dan laser autofocus. Untuk kamera depan Sony Xperia XZ Pro di lengkapi dengan kamera berkekuatan 13 MP dengan sensor Sony Exmor RS 1/3 inchi dan lensa aperture f/2.0 untuk kemampuan foto selfie yang mumpuni.

Sony Xperia XZ Pro di dukung memori internal berkapasitas 128 GB serta hadirnya MicroSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Smartphone ini juga di lengkapi dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, USB Type-C, GPS dan NFC serta di dukung baterai berkapasitas 3420mAh.

     Baca juga Harga 3 Jutaan, Sony Xperia L2 Siap Saingi Moto G5S Plus?