Sony Xperia XZ Resmi Dijual, Di Situs Amazon Harga 9 Jutaan

xperia-xz

ERATEKNO.COM. Xperia XZ andalan Sony kini resmi tersedia untuk pembeli, perangkat yang sudah bisa dipesan pre-order bulan september lalu ini sudah dipasarkan dibeberapa negara. Perangka yang terbuat dari bodi aluminium dan satu set kuat fitur internal. Bagi para peminat dan penggemar Sony dan ingin segera memiliki XperiaXZ dapat mengunjungi situs Amazon, ponsel ini tersedia dalam duavarian warna yakni Black dan Silver dan dijual seharga $699,99 atau sekitar 9 jutaan.

Sebagai penyegaran, Xperia XZ akan hadir dengan layar  5,2-inci 1080 x 1920, Qualcomm Snapdragon 820 SoC dan RAM 3GB. Untuk urusan kamera Xperia memang selalu spektakuler, kamera belakang sebesar 23MP diapit oleh kamera depan sebesar 13MP, 32 gigs penyimpanan yang dapat diperluas dan baterai berkapasitas 2900mAh.

Sementara itu,  label harga Xperia XZ  akan menjadi hambatan bagi sebagian orang yang ingin memilikinya namun tidak bagi penggemar setianya Sony. Sejumlah ponsel pesaing Sony yang sama-sama bertenaga Snapdragon handset 820 seperti Samsung Galaxy S7 dan HTC 10 dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Namun, masalah patokan harga mungkin tidak berlaku bagi para penggemar desain Sony. Bila anda ingin segera memilikinya maka segeralah bergegas karna saham tampaknya semakin menipis dengan cepat dan hanya tersisa 6 dan 19 unit darimasing-masiang varian warna Black dan Silver.