Spesifikasi Coolpad Fancy 3, Ponsel Selfi 8 MP Harga Rp.2,5 jutaan

Indonesia memang menjadi target pasar smartphone yang empuk untuk digarap, terutama ponsel pintar bertemakan foto selfie, oleh sebab itu, Coolpad Fancy 3 siap bersaing dengan ponsel selfie lainnya di tanah air.

Coolpad Fancy 3

ERATEKNO.COM. Coolpad memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia yakni Coolpad Fancy 3. Ponsel ini diklaim memiliki keunggulan dari sisi kamera selfie. Berbekal kamera depan 8 MP, ponsel ini diklaim mampu menciptakan foto selfie yang lebih berkualitas.

Menurut Natalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia, Tiga komponen ponsel Coolpad Fancy 3 mampu menciptakan foto selfie berkualitas, diantaranya adalah fitur aperture f/2.2. Fitur ini memang mampu menangkap cahaya lebih banyak sehingga foto akan terlihat makin tajam. Bukan hanya itu dengan angle 80.1 derajat maka kamera selfie mampu memuat lebih banyak orang.

Fitur lainnya adalah LED flash pada kamera depan yang mampu memaksimalkan selfie pada konsisi yang minim cahaya. Dan yang terakhir adalah sensor sifik jari atau fingerprint sensor yang membantu memudahkan pada saat mengambil gambar karena bisa berfungsi sebagai tombol shutter.

“Ketiga elemen tadi, menjadi komposisi teknologi yang pas. Alhasil Fancy 3 mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna. Fotonya terang dan bebas noise klaim,” Natalie Chen.

Sementara selain mengungulkan kamera selfie 8 MP, Coolpad Fancy 3 juga diperkuat kamera utama 13 MP. Ponsel ini juga diperkuat oleh mesin Quad-core 1.0 GHz dengan chipset MediaTek MT6735 dengan bantuan RAM 2 GB.

Ponsel ini juga menyediakan dual slot sim card GSM serta dukungan jaringan 4G LTE. Mengenai harga HP Coolpad Fancy 3 saat ini dibandrol Rp.2,5 jutaan.