Sssst.. Huawei P Smart Mulai Sambangi Pasar Internasional Lho !

0
261
[email protected]

Huawei P Smart Bakal Sambangi Pasar Internasional Lho !

Eratekno.comHuawei P Smart yang disebut sebagai Enjoy 7S di negara asalnya, yakni Tiongkok yang mulai merambah debutnya ke pasar internasional. Seperti yang dilansir dari laman Techradar, Huawei P Smart yang telah tersedia secara resmi di Inggris.

Secara ekslusif di negeri Ratu Elizabeth tersebut, Huawei P Smart yang tersedia lewat jaringan Vodafone. Untuk spesifikasi smartphone ini yang mengusung layar dengan ukuran 5.65 inci yang beraspek rasio 18:9 dan memiliki resolusi Full HD 2160 x 1080 piksel.

Baca Juga : Kecewa, Ternyata Huawei P20 Gagal Rilis di Barcelona !

Bukan itu saja, smartphone tersebut juga hadir dengan spesifikasi pendukung yang lainnya, yang dipersenjatai dengan chipset Kirin 658, disokong dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

[email protected]

Untuk sektor fotografi, smartphone Huawei P Smart yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang menghadirkan dual-camera belakang 13MP + 2MP dan kamera depan 8MP. Smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh serta dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Baca Juga : Hore! Smartphone Huawei Mate 9 Kebagian Update Android Oreo

Untuk kamera belakang yang dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang cukup jernih. Dengan bermacam fitur yang juga ikut dibenamkan seperti PDAF Sensor, Low Light Mode, Pro Mode, HDR  yang terbenam dalam kamera ganda P Smart.

Untuk yang hobi berakivitas dengan swa-foto, smartphone Huawei P Smart tersebut yang mendukung kamera depan dengan resolusi sebesar 8 MP. Kamera depan yang dibekali dengan fitur flash kamera sehingga siap untuk digunakan untuk berselfi dalam kondisi minim cahaya atau dimalam hari. Kamera depan juga memungkinkan untuk melakukan aktivitas video call, video chat dan untuk perekaman video selfie.

Untuk daya tahan bateri yang berkapasitas 3000 mAh. Baterai tersebut yang dilengkapi dengan fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterai. Daya baterai mampu bertahan hingga 270 jam lamanya.

Baca Juga : Huawei Bakal Luncurkan Tiga Smartphone Flagship Keluarga P20 !