Ssst! Ini Dia Trik Keluar Dari Grup WhatsApp Secara Diam-Diam

0
3086
copyright©info-menarik.net

Berikut Trik Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Eratekno.com – Pernah nggak sih kamu dimasukkan dalam suatu grup WhatsApp yang isinya hanya keluarga atau hanya alumni, bahkan hanya rekan kerja saja? Tentunya pernah ya, dan biasanya di dalam grup tersebut akan membahas berbagai macam tema yang penting hingga tema yang gak penting pun menjadi pembahasan.

Dengan pembahasan yang nggak penting tentunya kamu akan merasa bosan dan malas, malah terkadang bisa jadi bête kalo ikut masuk grup tersebut. Namun, kalo kamu ingin keluar dari grup merasa nggak enak alias sungkan, apalagi grup itu berisikan keluarga kita. Untuk itu, kamu wajib coba nih Trik Keluar dari Grup WhatsApp secara diam-diam, dan pastinya tanpa ketahuan.

Berikut Trik Keluar Dari grup WhatsApp Secara Diam-Diam

Baca Juga : Tips Agar WhatsApp Tidak Menguras Memori dan Ram !

  • Ganti Nomor WhatsApp
copyright©utekno.com

Cara pertama agar kamu bisa keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan adalah dengan mengganti nomor terlebih dahulu. Tapi, tidak perlu khawatir karena nomor baru ini hanya akan dimanfaatkan untuk sementara saja kok! Namun, sebelum kamu menggantinya, kamu wajib memback-up chatting atau percakapan yang kamu anggap penting.

Dengan cara, masuk ke menu Settings >Chats san Chat Backup >klik tombol Backup, dengan otomatis chatting kamu akan dibackup dan tidak akan takut kehilangan.

  • Hapus Nomor WhatsApp Dari Menu Settings Apps
copyright©wowkeren.com

Selanjutnya kamu bisa menghapus nomor WhatsApp kamu tetapi jangan menghapusnya dari aplikasi, tetapi hapuslah nomor kamu dari menu Settings Apps dengan cara menghapus data. Caranya, buka menu Settings >Manager Apps >Tap Aplikasi WhatsApp dan pilih Hapus Data atau Clear data.

Baca Juga : Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Secara Terjadwal !

Dengan begitu, WhatsApp kamu akan kembali seperti mulai dari awal pertama kali download.

  • Daftarkan Kembali Nomor Lama, Setelah 30 Menit
copyright©bosinformasi

Dalam Trik Keluar Dari Grup WhatsApp Secara Diam-Diam yang terakhir ini, kamu bisa daftarkan kembali nomor lama kamu tetapi kalian juga harus menunggu selama 30 menit setelah melakukan proses data.

Dan jika waktu sudah 30 menit, kamu bisa buka kembali aplikasi WhatsApp dan daftarkan kembali nomor lama kamu dan ikuti langkahnya hingga proses pendaftaran telah selesai. Jika proses pendaftaran telah selesai bisa pilih Restore yang muncul untuk memunculkan kembali chat lama kamu dan langsung klik Ok.

Dengan demikian, kamu berhasil keluar grup WhatsApp tanpa harus ketahuan dan kamu bisa tenang tanpa gangguan dari grup yang kamu anggap tidak penting dan membosankan. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Ini Dia! Fitur Untuk Turunkan Jabatan Admin WhatsApp Menjadi Anggota