Sstt,, Begini Nih Cara Mengintip Status WhatsApp Tanpa Ketahuan!

0
10972
Copyright©Bernas

Pengen Kepo Status WhatsApp Tanpa Ketahuan? Begini Caranya

Eratekno.com – Status WhatsApp adalah salah satu media kepo yang cukup akurat bagi para pengagum rahasia untuk mengetahui aktivitas pujaannya. Namun sayangnya, saat kita mengintip cerita yang di bagikan di status tersebut, pembuat status akan mengetahuinya.

Tapi tenang, ada kok cara mengintip status WhatsApp tanpa ketahuan, simak yuk

Baca juga: Mudah Banget! Begini Nih Tips Bikin Pictorial Quote Sendiri di Instagram

  • Buka aplikasi File Manager yang ada di smartphone, jika tidak ada pengguna dapat mengundul aplikasi ES File Explorer File Manager dari Google Play Store secara gratis
  • Setelah masuk ke layar utama ES File Explorer, masuk ke partisi Internal Storage lalu cari folder WhatsApp
  • Masuk ke dalam folder tersebut, kemudian plih folder Media
  • Dalam folder Media akan terdapat sebuah folder yang di sembunyikan dengan nama Statuses, jika tidak muncul maka pilih tombol menu pada pojok kiri atas layar aplikasi dan aktifkan Show Hidden Files
  • Dalam folder tersembunyi ini, pengguna akan dapat melihat gambar maupun video yang di gunakan sebagai status oleh pengguna lain.
copyright©gadgetren

Ketika seorang pengguna WhatsApp mengintip status pengguna lain, pengguna tersebut akan masuk ke dalam daftar viewer status WhatsApp yang dapat di lihat oleh sang pembuat status. Fitur ini akan bekerja secara otomatis. Tapi dengan cara di atas, pengguna dapat mengintip status tanpa ketahuan.

Baca juga: Tak Ingin Boros, Ini Nih Cara Menghemat Kuota Internet Saat Menggunakan WhatsApp

Pada dasarnya, saat pengguna mengintip status, pengguna juga mengunduh konten cerita tersebut ke penyimpanan lokal di perangkat. Oleh sebab itu, pengguna hanya perlu masuk tempat dimana konten-konten tersebut tersimpan di penyimpanan lokal agar dapat menikmati konten tanpa perlu di ketahui pembuatnya.

Yang diperlukan untuk melakukan hal ini, pengguna harus memiliki File Manager yang dapat menampilkan file tersembunyi di penyimpanan perangkat seluler. Fitur ini biasanya disebut dengan Show hidden files.

Selain memiliki fitur Show hidden files, biasanya aplikasi file manager pihak ketiga misalnya ES File Explorer memiliki fitur unggulan lainnya termasuk di dalamnya mengganti tema, menghapus cache yang membuat memori internal perangkat penuh dan lainnya.

Nah itulah tadi cara mengintip status WhatsApp tanpa Ketahuan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat guys!

    Baca juga Begini Nih Cara Mudah Mengetahui WhatsApp Kamu Disadap, Intip yuk!