Susul Galaxy S9, Huawei P20 dan P20 Pro Bakal Hadirkan Fitur Super Slow Motion ?

0
171
[email protected]

Huawei P20 dan P20 Pro Miliki Fitur Super Slow Motion ?

Eratekno.comHuawei saat ini yang tengah menggarap sebuah smartphone flagship yang dikembangkannya, Huawei P20 dan P20 Pro. Menurut kabar, Huawei yang akan meluncurkan kedua smartphone anyar tersebut pada tanggal 27 Maret 2018 dalam sebuah acara special yang bakal digelat di Paris, Perancis.

Baca Juga : Tak Mau Ketinggalan, Huawei Bakal Gulirkan Update Android Oreo untuk Huawei P9?

Dari kabar sebelumnya, kedua smartphone ini yang disebut bakal disematkan dengan kemampuan kamera yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya. Bukan itu saja, Huawei yang juga bakal menggandeng pabrikan kamera Leica untuk melengkapi smartphone anyar itu.

copyright©Theverge

Huawei P20 yang dilaporkan hanya mengadopsi dual-camera belakang. Tetapi menariknya, P20 Pro yang bakal dibekali dengan tiga kamera belakang. Sehingga P20 Pro merupakan smartphone pertama yang mengusung tiga kamera belakang. Lalu, apa saja kemampuan kamera yang ditawarkan oleh Huawei P20 dan P20 Pro ?

Baca Juga : Resmi Meluncur, Huawei Nova 2 Lite Andalkan Layar Lapang HD, RAM 3GB dan Android…

Bocoran anyar yang mengungkapkan dimana kemampuan kamera yang diusung oleh Huawei P20 dan P20 Pro memiliki fitur yang menarik, yakni fitur Super Slow Motion. Seperti menggoda, Hal tersebut yang diisyaratkan langsung dari kicauan Ricciolo (@Ricciolo1) melalui akun Twitter pribadinya. Tidak hanya sekedar menuliskan ‘Slooow moootion”, namun juga memperlihatkan video pendek berdurasi 7 detik yang menayangkan efek slow motion yang direkam menggunakan Huawei P20 atau P20 Pro.

Apakah Huawei bakal menyusul jejak Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus atau Sony Xpeeria XZ2 dan XZ2 Compact? Sudah pasti, kebenaran bakal terjawak ketika kedua smartphone ini sudah benar-benar muncul dipasaran. Bukan itu saja, Huawei P20 dan P20 Pro yang menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang besar yakni 128 GB.

Dengan disokong RAM sebesar 4 GB untuk P20 dan RAM 6GB untuk P20 Pro, dapat disimpulkan, jika memori internal serta RAM yang berkapasitas jumbo bakal mendukung smartphone ini menyimpan lebih banyak momen yang menarik dari kamera tersebut.

Baca Juga : Unik Banget, Huawei P20 Bakal Punya Warna Gradasi Mirip Pelangi?