Tahun Depan, Lenovo Mobile Prioritaskan Ponsel Motorola, Mengapa ?

0
299
Motorola-Lenovo
[email protected]

Tahun Depan, Lenovo Mobile Prioritaskan Ponsel Motorola, Mengapa ?

Eratekno.com – Untuk menyambut tahun 2018 yang sebentar lagi akan datang, Lenovo Mobile yang telah memutuskan untuk lebih fokus mengembangkan ponsel Motorola daripada Lenovo.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi yang menyatakan keputusan harus diambil setelah mereka mengamati jika ponsel Motorola dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen ktimbang ponsel Lenovo.

Baca Juga : Lenovo P2, Smartphone Octa-core dan Baterai 5100 mAh Segera Dirilis

“Kenapa Motorola? Karena mereknya bisa kasih value yang lebih. Dengan segmentasi dan fitur yang sama dengan Lenovo, ponsel Motorola bisa kasih yang lebih untuk konsumen,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Adrie menambahkan, jika ponsel-ponsel Motorola yang diluncurkan tahun ini juga menghasilkan penjualan yang baik.

lenovo
[email protected]

Bahkan seri dari G5S Plus yang memberikan kontribusi terhadap 15 persen dari penjualan ponsel Lenovo di tahun ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan lebih memperbanyak pusat perbaikan ekslusif Motorola di Indonesia. Selama ini, pusat perbaikan ekslusif masih berada di Bandung dan Surabaya.

Meski demikian, pihaknya akan lebih fokus pada ponsel Motorola, Adrie menyatakan, ponsel-ponsel Lenovo terbaru masih akan tetap dirilis pada tahun depan, meski waktu masih belum diketahui.

Baca Juga : Review Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Edge, Ponsel Mewah RAM 6 GB

Ponsel Lenovo akan tetap kami luncurkan tahun depan. Namun untuk waktunya mungkin setelah pertengahan tahun,” ucapnya singkat.

Untuk sekarang ini, Motorola telah mempunyai beragam jenis seri ponsel yang dijual di Indonesia. Inilah seri-seri yang dijual, yakni Moto G, Z, E, C dan M.

Sementara yang pada bulan September lalu Lenovo yang merupakan perusahaan asal Tiongkok juga telah meluncurkan K8 Plus yang dirilis dengan mengusung lensa ganda pada kamera utamanya yang dirilis dalam sebuah acara di India.

Adapun lensa utamanya dengan resolusi 13MP yang didukung dengan lensa sekunder 5MP untuk sekedar menangkan efek depth of field dari obyek.

Selain K8 Plus, Lenovo juga memperkenalkan varian yang lain, yakni K8. Yang mengusung spesifikasi perangkat yang lebih rendah ketimbang K8 Plus.

Baca Juga : Harga Lenovo ZUK EDGE Mulai 4 Jutaan, Spesifikasi Usung RAM 6 GB Kamera 13…