Tahun ini, Samsung Bakal Siapkan Galaxy A6 ?

0
495
[email protected]

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy A6 di Tahun ini ?

Eratekno.comSamsung yang diinformasikan akan mengubah penamaan untuk seri Galaxy A untuk smartphone buatannya. Setelah meluncurkan Galaxy A8 di awal tahun ini, dimana raksasa teknologi asal Negeri Ginseng, Korea Selatan yang justru dikabarkan tengah mempersiapkan smarphone anyar, Galaxy A6.

Baca Juga : Kurang Puas dengan Hasil Jepretan, Begini Cara Mudah Maksimalkan Kamera Canggih Samsung Galaxy S9

Seperti yang dilansir melalui situ GSM Arena, Selasa (27/3/2018) berita tersebut yang beredar dari sebuah informasi seputar sertifikasi Wi-Fi. Jika dilihat dari situs Wi-FI Alliance, perangkat Samsung yang memiliki kode SM-A6000FN yang sudah mengantongi sertifikasi. Berdasarkan kode tersebut, diperkirakan smartphne tersebut yang bakal bertajk Galaxy A6.

samsung Galaxy A8 (2018)
[email protected]

Sebelumnya, kabar yang beredar seputar smartphone tersebut yang telah muncul di GeekBench. Walaupun tak banyak informasi yang diungkapkan, dimana laman tersebut yang menyatakan ada dua perangkat dengan nomor model yang serupa, yakni SM-A600FN dan AM A605G.

Baca Juga : Baru Sebulan Meluncur, Samsung Galaxy S9 Sudah Alami Bug Serius?

Sekedar indormasi, SM-AXXXX  merupakan kode yang kerap digunakan oleh Samsung untuk menandakan smartphone Galaxy A buatannya. Mengingat adanya perbedaan terhadap nomor model tersebut, besar kemungkinan Galaxy A6 yang bakal dihadirkan, begitu juga dengan Galaxy A6 Plus. Berdasarkan keterangan informasi yang ada, galaxy A6 yang bakal disenjatai dengan prosesor Exynos 7870 dan didukung dengan RAM 3GB.

Sedangkan untuk Galaxy A6 Plus, dimana perangkat ini yang bakal disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 625 dengan disokong RAM sebesar 4GB. Meski demikian, masih belum diketahui lebih banyak apakah smartphone tersebut betul-betul mengusung nama Galaxy A6. Dikarenakan, Samsung yang sebelumnya juga pernah menggunakan nomor dengan model yang berbeda dalam smartphone anyarnya.

Seperti ketika Galaxy A8, dimana vendor tersebut yang menggunakan nomor model SM-A530. Awal tahun ini, Samsung yang baru saja meluncurkan duo Galaxy A8 di pasar Indonesia. Dimana kedua smartphone tersebut yang ditujukan untuk pasar kelas menengan, dengan menawarkan desain bezeless alias Infinity Display. Menurut Kwon, teknologi Samsung di lini Galaxy A yang dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial.

Baca Juga : Ingin Bikin Kejutan, Samsung Diam-diam Perkenalkan Galaxy J7 Prime 2 ?