Tak Ingin Ketinggalan, Huawei Honor Bakal Terus Rilis Ponsel Layar Penuh !

0
282
[email protected]

Ingin Eksis, Huawei Honor Bakal Terus Luncurkan Ponsel Layar Penuh !

Eratekno.com – Pabrikan Huawei yang telah sukses mengukir namanya di bisnis smartphone global dengan produknya Honor. Selama ini angka penjualannya bisa dibilang lebih baik. Dimana terakhir sang vendor yang baru saja meluncurkan Honor View 10.

Baca Juga : Sssst.. Huawei P Smart Mulai Sambangi Pasar Internasional Lho !

Semua perangkat baru yang mereka besut hingga sekarang selalu dilengkapi dengan layar penuh yang memiliki aspek rasio 18:9. Dimana saat ini layar dengan aspek rasio 18:9 yang menjadi trend di industri smartphpone dunia. Sehingga sejumlah vendor pun tak mau ketinggalan saling berlomba meluncurkan produk dengan bezel tipis yang memberi tampilan ramping pada ponsel.

Terkait trend tersebut, Honor yang nampaknya tak mau main-main dengan prinsipnya untuk terus berupaya meluncurkan produk anyar mereka dengan aspek layar tersebut. dapat dipastikan untuk kedepannya, seluruh smartphone berlabel Honor tersebut bakal menghilangkan layar dengan aspek rasio lawas 16:9.

Hal ini merupakan pertama kali dilaporkan oleh Roland Qaundt lewat akun Twitter-nya @rquandt pada hari Rabu (31/1). Dalam cuitannya tersebut ia mengunggah jika “Tidak ada smartphone Honor generasi terbaru yang tidak akan dipersenjatai oleh FullView Display (rasio layar 18:9) ke depannya”.

Baca Juga : Inilah Tanggal Peluncuran Huawei P20!

Apabila berita tersebut benar adanya, untuk smartphone Huawei Honor yang akan datang bakal mengusung desain layar penuh. Lantas bagaimana dengan model ponsel yang memiliki aspek rasio lawas ? apakah memang semestinya aspek rasio layar 16:9 secara perlahan akan tergantikan oleh rasio layar 18:9 demi pertimbangan kenyamanan dari pengguna.

Huawei P20
copyright©Phoneworld

Sementara Huawei Honor yang belakangan ini menyebutkan jika Huawei P Smart yang mulai debutnya di internasioanl. Dimana mengenai spesifikasi smartphone ini yang di hadirkan dengan layar 5.65 inci dengan aspek rasio 18:9

serta resolusi layar Full HD 2160 x 1080 piksel. Tak hanya itu, smartphone tersebut juga turut ditenagai dengan chipset Kirin 658, disokong RAM sebesar 3GB dan media penyimpanan internal 32GB plus tambahan slot microSD.

Baca Juga : Kecewa, Ternyata Huawei P20 Gagal Rilis di Barcelona