Tak Lama Lagi, Apple Segera Luncurkan iPhone X SE 27 Maret?

0
304
[email protected]

Apple Bakal Luncurkan iPhone X SE 27 Maret?

Eratekno.com – Setelah meluncurkan iphone X dengan harga yang fantastis, kini Apple yang diberitakan bakal merilis model SE. diperkirakan perangkat tersebut bertajuk iPhone X SE atau iPhone SE edisi kedua. Yang menarik, disini model SE yang terkenal dengan harganya yang relatif terjangkau dengan dibekali dengan teknologi yang canggih milik iPhone X.

Baca Juga : Kembangkan Teknologi Canggih, Samsung Galaxy S10 Gunakan Pengenalan Wajah ala iPhone X?

Belakangan ini muncul kabar ponsel baru besutan perusahaan yang digawangi Tim Cook tersebut bakal memperkenalkan secara resmi pada 27 maret yang akan datang. Berita terbaru mengenai perilisan yang bakal digelar di Chicago. Dimana hal tersebut berdasarkan dari bocoran situs web dan leakers yang kompeten dengan bermacam bocoran informasinya.

[email protected]

Dimana kabar mengenai informasi tanggal perilisan yang didukung oleh sejarah. iPhone SE generasi sebelumnya yang dirilis pada bulan Maret 2016 untuk membantu mendongkrark penjualan iPhone 6s dan 6s Plus. Sekali lagi, Apple yang menjual iPhone dengan harga yang lebih rendah. Walaupun merilis tiga iPhone andalan, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Baca Juga : Resmi Hadir dengan Dimensi Lebih Tipis dari iPhone X, Ini Detail Spesifikasi dan Harga…

Dimana banyak yang memperkirakan jika ketiga iPhone tersebut mengalami penjualan yang kurang menggembirakan, oleh sebab itulan Apple membuat gebrakan baru dengan berbentuk SE sekali lagi. Sebagai awalan acara perilisan Apple kali ini yang bakal memiliki strategi yang berbeda. Yang disebut dengan “Gagasan Baru Kreatif untuk Guru dan Siswa”.

Sementara untuk siswa yang menyukai sebuah iPhone X SE, dirasa sangat sesuai. Nampaknya iPhone SE anyar ini bakal sangat berbeda dari generasi sebelumnya. iPhone SE yang mengisi kekosongan di bagian bawah harga iPhone Apple, namun iPhone X SE bakal dua kali lipat harganya. Dengan ini bakal membuat terlihat murah untuk ponsel dengan kemampuan serta desain yang mengesankan, namun tidak murah secara umum.

Sebetulnya, iPhone X SE diprediksi menghabiskan biaya sebanyak iPhone 8. Tanggal bocoran sudah hampir tiba, kita tunggu saja lebih rinci seputar iPhone X SE ini, semoga seperti yang kita harapkan.

Baca Juga : Ternyata Alasan Ini yang membuat Vivo usung “Poni” di Vivo V9 seperti iPhone X…