Tak Mau Kalah Dengan Samsung ZTE Bakal Rilis Smartphone Lipat Lagi !

0
329
[email protected]

Merasa Tersaingi Samsung, ZTE Bakal Luncurkan Smartphone Lipat Kembali !

Eratekno.com – Semenjak tahun lalu, kita sering mendengar jika Samsung tengah menggarap smartphone lipat pertama meraka yang menurut rencana kaan diluncurkan di akhir tahun 2018.

Bahkan belum lama ini pihak Samsung yang sempat kecolongan gambar desain dari smartphone tekuk yang bertajuk Galaxy X tersebut.

Baca Juga : ZTE Akan Hadirkan Smartphone 5G di Akhir 2018?

Ketika kita tengah sibuk mengira seperti apa bentuk smartphone lipat Samsung, namun banyak yang tengah melupakan perangkat yang satu ini. Ya, memang benar ZTE yang terlebih dulu mengeluarkan smartphone lipat pertamanya di tahun lalu ?

ZTE ponsel lipat
Copyright ©Ist

Namun sayang, hal tersebut sudah tak berlaku. Pasalnya hal tersebut tergolong sesuatu yang baru sehingga tetap ada pembelinya. Bahkan hingga kini pabrikan asal China tersebut mengembangkan smartphone dengan dua layar, yang berbeda seperti layar lipat milik Samsung. Smartphone tersebut diberi nama ZTE Axon M.

Berita hangat tentang beredarnya Samsung yang bakal menelurkan Galaxy X yang merupakan smartphone layar lipat nampaknya membuat ZTE kian tertarik untuk berlomba.

Belum lama ini ZTE yang kembali mengumumkan jika vendor tersebut bakal terus bereksperimen untuk mendesain kembali Axon M. wakil Presiden Pemasaran ZTE – Zee Jeff Yee yang menyatakan Axon M mendapat respon yang positif melalui AT&T.

Baca Juga : Meluncur Januari 2018, Yuk Intip Spesifikasi ZTE Blade V9!

Nampaknya ZTE bakal merombak bagian penting pada serti amrtphone lipatnya. Diperkirakan perangkat tersebut bakal didesain ulang denga meminimalisir bezel.

Kali ini ZTE harus bekerja keras untuk dapat mendongkrak nilai jual dari smartphone Axon M yang sebelumnya kurang diminati oleh pasar.

ZTE Axon M yang mengusung kinerja mulus diatas kertas. Dimana smartphone flagship tersebut dipersenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 821 dibekali dengan RAM 4GB. Sementara layar yang mengusung kamera sebesar 20MP dengan besarn ukuran 5.2 inci.

Ponsel tersebut memiliki “engsel” sehingga membuat layar bagian belakang dapat dilipat ke depan dan menjadi sebuah tablet dengan lipatan pada bagian tengahnya. Yang mengadopsi fitur dual screen Android.

Baca Juga : Gak Mau Ketinggalan, Tahun ini ZTE Siapkan Smartphone Layar Lengkung Pertamanya