Tak Sabar, Kapan Indonesia disambangi Ponsel Canggih Vivo APEX ?

0
287
[email protected]

Kapan Ponsel Canggih APEX Mendarat di Indonesia, Vivo ?

Eratekno.com – Smartphone Vivo APEX yang sempat diperkenalkan di ajang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 sukses menarik perhatian dengan adanya teknologi pada layar serta kameranya. Konon katanya ponsel ini yang sudah dirilis di China awal maret lalu. Lalu kapan bakal dipasarkan di Indonesia ?

Baca Juga : Vivo Y71, Smartphone Layar Penuh dengan Harga Murah

Namun, saat pertanyaan tersebut dilontarkan, pihak Vivo Indonesia yang masih belum dapat memastikan mengenai jawaban tersebut. walaupun begitu, mereka yang menegaskan diperkirakan ponsel tersebut bakal dirilis di tanah Air. “Saya belum bisa ngomong. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk seri-seri yang inovatif akan ada juga di Indonesia,” kata Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, di Jakarta, Senin (19/3/2018).

[email protected]

Vivo APEX yang merupakan ponsel yang dikenal sebab memiliki layar penuh (tanpa notch) serta mengusung teknologi pemindai sidik jari di setengah layarnya. Vivo menjelaskan sebagai Half-Screen Fingerprint Scanning.

Bukan itu saja, ponsel ini yang turut disematkan kamera periskop yang tersembunyi pada bagian atas. Dimana kamera tersebut bakal muncul dalam waktu 0.8 detik saat dibutuhkan, kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 8 megapixel.

Baca Juga : Vivo Luncurkan Dua Senjata Anyar untuk Segmen Entry-level, Y71 dan Y71A !

Walaupun telah dikabarkan sudah dirilis di China, namun tidak banyak spesifikasi yang terungkap. Vivo APEX hanya diketehui telah menggunakan prosesor terkini yakni Snapdragon 845. Dari segi layar Vivo yang mengusung panel OLED dengan bentang ukuran layar 5,99 inci serta mengusung teknologi COF. Ponsel tipis ini memiliki bingkai di sisinya yang hanya setebal 1,8 mm, sedangkan pada bagian bawah 4,3 mm.

Jika dilihat sepintas, maka tampilannya yang mengingatkan kita akan Xiaomi Mi Mix 2. Sementara untuk Vivo V9 yang diperkirakan bakal dirilis di Indonesia. Dengan mengusung desain yang memiliki notch yang mirip dengan iPhone X.

menurut Product Manager Vivo Indonesia Jason Fanjaya, teknologi tersebut ada sebab permintaan dari konsumen sendiri. Ia menambahkan, Vivo sebelumnya yang telah melakukan sejumlah survei mengenai keinginan konsumen mengeai smarthone yang menjadi pilihannya di Jakarta.

Baca Juga : Perbandingan Vivo V7 vs Xiaomi Mi A1, Sama-sama Hadir dengan RAM 4 GB, Manakah…