Tampang Samsung Galaxy C7 Pro Muncul di Situs TENAA

Samsung Galaxy C7 Pro

ERATEKNO.COM. Samsung Galaxy C5 Pro dan Samsung Galaxy C7 Pro memang batal dirilis, informasi ini disampaikan Samsung beberapa waktu lalu dan rencananya kedua ponsel ini akan dirilis bulan Januari 2017 mendatang.

Kedua ponsel ini memang belum diketahui wujud aslinya, namun baru-baru ini, Samsung Galaxy C7 Pro tampil di situs otoritas China, TENAA.

Tampak ponsel ini memiliki desain antena yang hampir sama dengan pendahulunya yakni Samsung Galaxy C9 Pro, hanya saja diponsel ini terdapat tiga garis antena yang sejajar pada bagian belakang atas bodi.

Bukan hanya itu, ponsel ini dipastikan akan menggunakan bahan material metal pada sekujur bodinya. Sementara tombol home berada dibawah layar bagian depan dan bisa saja sudah terintegrasi dengan fingerprint sensor.

Ponsel Samsung Galaxy C7 Pro muncul di TENAA dengan nomor seri SM-C7010. Meski belum diketahui spesifikasi pastinya, namun laman SamMobile mneyebutkan ponsel ini akan menggunakan layar lebar 5.7 inci dengan resolusi Full HD. Sementara itu permesinannya diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan bantuan RAM besar 4 GB.

Ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas memori bawaan 64 GB dan masih bisa diekspansi hingga 256 GB menggunakan microSD. Sementara sistem operasinya mengandalkan android v6.0.1 Marshmallow. Lini fotography kemungkinan menggunakan kamera belakang 16 MP baik depan maupun belakang.