Tampil di TENAA, Huawei Honor 6X Rilis 18 Oktober

harga Huawei Homor 6X

ERATEKNO.COM. Huawei Honor 6X tampil di situs otoritas telekomunikasi China, TENAA. Ponsel ini dijadwalkan meluncur tanggal 18 Oktober mendatang. Huawei Honor 6X adalah generasi penerus dari Huawei Honor 5X yang dirilis setahun lalu.

Spesifikasi yang diusung ponsel ini cukup mumpuni dimana layarnya menggunakan dimensi 5,5 inci beresolusi full HD atai 1080 x 1920 pixels. Tampil dengan body full metal akan memberikan kesan mewah namun juga kokoh.

Huawei Honor 6X dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Sayangnya dari informasi yang kami dapat tidak diketahui kecepatan prosessor yang digunakan. Hanya saja ponsel ini terbagi dalam dua varian RAM yakni 2 GB dan 3 GB. Kelengkapan lainnya adalah memori internal besar 32 GB yang bisa dimaksimalkan dengan microSD hingga 256 GB.

Smartphone dengan teknologi scanner sidik jari ini diperkirakan akan mengusung dual kamera utama yang cukup canggih. Seperti kita tahu ponsel dual kamera Huawei bisa anda temukan pada Huawei Honor 8.

Mengenai harga Huawei Honor 6X memang belum diketahui pasti, kita tunggu saja informasinya dalam beberapa waktu kedepan serta informasi mengenai spesifikasi lengkapnya.

Source