Tampil Lebih Cantik, Ini Dia Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dalam Balutan Warna Ungu

0
1280
GalaxyS9-Purple-Lilac
[email protected]

Belum Meluncur, Ada Warna Ungu Pada Samsung Galaxy S9 dan S9+ Membuatnya Tampil Lebih Cantik

Eratekno.com – Samsung sebelumnya telah mengkonfirmasi jika mereka akan meluncurkan dua smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan S9+. Peluncuran duo smartphone itu akan dilakukan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari 2018 mendatang.

Namun kali ini kabar baru menyebutkan jika Samsung saat ini tengah menyiapakan warna ungu yang sepertinya akan diperuntukan untuk kaum hawa. Informasi tersebut didapat dari Slashleaks yang mengikuti dari cuitan Evan Blas yang mengungkapkan jika perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan varian warna ungu untuk ponsel terbarunya.

Evan Blas terlihat juga memamerkan gambar dari kedua perangkat jagoan Samsung tersebut. Warna ungu yang bakal disematakan pada Samsung Galaxy S9 dan S9+ dijuluki Purple Lilac dan warna itu sendiri nampak sangat menggoda mata. Selain warna, hampir tak ada perbedaan lain yang dapat ditemui pada dua smartphone tersebut.

Baca juga : Nokia 7 Plus Bakal Segera Meluncur, Smartphone Berlayar 18:9 dan Berbekal Andorid Oreo

Bukan hanya varia warna baru, Samsung saat ini juga tengah mengupayakan peningkatan akurasi sensor sidik jari pada kedua perangakatnya tersebut. Nantinya monitor flash atau heart rate pada perangkat ini akan berpindah posisi ke sebelah kanan kamera. Sedangkan sebelumnya posisi tersebut ditempati oleh sensor pemindai sidik jari.

GalaxyS9-Purple-Lilac
[email protected]

Kemudian tombol bixby dan tombol volume masih tetap berada di bagian sisi kiri perangkat dengan tombol power yang terletak disebelah kanan. Dari rumor sebelumnya menyebutkan jika adanya peningkatan fitur kamera yang meliputi ‘Super Speed’ dan ‘Super Slow-mo’. Fitur ini diketahui sebelumnya juga dihadirkan pada ponsel besutan Soni yakni seri Xperia.

Baca juga : Jangan Lewatkan! Smartfren Bakal Maksimalkan Pengalaman Game MOBA dengan Internet Kecepatan Tinggi Lho!

Sementara itu sekitar bulan Desember lalu, sempat mencuat gambar render dari kamrea tunggal Samsung Galaxy S9 dan kamera ganda dari Galaxy S9+. Namun belum diketahui dengan pasti apakah sensor sekunder pada S9+ akan menggunakan konfigurasi kamera sudut lebar atau justru memakai sensor optical zoom yang mana digunakan pada perangakat iPhone 7.

Mengenai varian warna ungu untuk Galaxy S9 dan S9+ ini sendiri juga belum ada kepastian. Vendor smartphone terbesar di dunia sebagai produsen duo smartphone tersebut juga belum memberikan konfirmasi. Belum ada informasi apakah varian warna Purple Lilac ini akan tersedia di seluruh negara atau hanya ekslusif di negara kelahiran smartphone ini yakni Korea Selatan.

Baca juga : Ini Harga Samsung Galaxy XCover 4, Smartphone Tahan Banting Super Tangguh