Tantang iPhone 7, Advan G1 Dirilis, Inilah Spesifikasinya

Advan G1

ERATEKNO.COM. Satu-satunya vendor lokal yang mampu berbicara di persaingan pasar smartphone tanah air yakni Advan baru saja merilis Advan G1. Ponsel ini memiliki keunggulan dari sektor kamera dan diklaim akan menantang iPhone 7.

Advan sendiri memiliki reputasi yang bagus di pasar lokal dan tercatat saat ini Advan berada diposisi ke empat penjualan di bawah Samsung, Oppo dan Asus. Advan bertekad dengan beberapa seri terbaru seperti Advan i5A Glassy Gold dan Advan G1 akan mendongkrak posisi penjualan.

Keunggulan Advan G1 adalah sektor kamera dimana kamera utamanya berukuran 13 MP, fitur canggih serta material yang digunakan sama persis seperti yang digunakan iPhone 6 dan iPhone 7. Sebut saja lensa Largan 5-lens.

Lensa Largan tersebut dibuat oleh perusahaan Taiwan dan sudah diakui sebagai lensa kamera terbaik dunia sehingga Apple mempercayakan kamera iPhone 7 kepadanya.

“Lensa tersebut juga digunakan oleh smartphone besutan Apple di beberapa seri terbarunya, seperti iPhone 6S dan iPhone 7,” jelas Marketing Director Tjandra Lianto.

Kamera Advan G1 dipastikan mampu menciptakan kualitas gambar foto yang tajam dan juga bersih. Penggemar di tanah air akan disuguhkan ileh kemampuan memotret yang sangat baik dan berkualitas.

“Kami siap menantang iPhone dengan menghadirkan Advan G1. Dari sisi kualitas dan perfroma, smartphone ini bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan iPhone, namun budget terbatas,” Brand Director Advan, Andy Gusena.