Telegram Luncurkan Versi Anyar Bisa Nonton Video Tanpa Download !

0
149
telegram
[email protected]

Telegram Hadirkan Versi Baru Bisa Nonton Video Tanpa Download !

Eratekno.comTelegram baru-baru ini telah meluncurkan versi pembaruan 4.8 ke pengguna ponsel Android. Dalam pembaruan tersebut, Telegram yang menyebutkan adanya fitur anyar yang diusung, yakni video streaming, auto-night dan connected websites.

Dengan hadirnya fitur video-streaming, video yang diterima oleh pengguna tak perlu lagi diunduh. Sebab pengguna langsung dapat menontonnya tanpa harus berada di kotak percakapan. “Anda kini bisa menonton video secara langsung tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu,” tulis Telegram di blog resminya.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Apple Terkait Telegram Ditendang dari App Store !

Sementara untuk fitur mode auto-noght yang memungkinkan mengubah tema Telegram menjadi gelap saat malam tiba. Nampaknya, aplikasi tersebut bakal mengidentifikasi kondisi sekitar pengguna melalui data dari sensor cahaya.

[email protected]

Untuk mengaktifkan mode auto-night, pengguna dapat dengan mudah melalui Pengaturan > Tema > Modus Auto-Night. Lalu anda bakal menerima opsi jika ingin mengaktifkan mode tersebut.

untuk fitur yang terakhir yakni connected websites dimana pengguna dapat dengan mudah menambahkan sejumlah widget baru. Widget tersebut yang dapat digunakan ketika anda masuk ke sebuah situs serta layanan lain yang menggunakan akun Telegram anda.

Baca Juga : Aplikasi Telegram Dihapus dari App Store, Ada Apa ?

Dari ketiga fitur anyar Telegram tersebut dapat dinikmati oleh pengguna ponsel Android. Sedangkan untuk iOS, Telegram yangmenyebutkan mereka sudah mempersiapkan rencana untuk segera hadir di sistem operasi milik Apple tersebut.

Sementara belum lama ini, Telegram yang sempat raib dari toko aplikasi iOS, App Store. Namun Telegram yang tak mengungkapkan alasan terkait menghilangnya aplikasi tersebut dari App Store. Menurut penuturan dari CEO Telegram Pavel Durov yang menyebutkan jika aplikasi besutannya tersbut sempat dihapus, sebab melanggat ketentuan dari Apple.

Informasi tersebut yang dirilis melalui email dari salah seorang pengguna Telegram kepada Chief Marketing Officer Apple, Phil Schiller yang diketahui tengah membahas soal konten yang tergolong tak layak dengan kebijakan dari Apple tersebut.

Baca Juga : Waspada ! Ada Malware Menyamar Jadi Aplikasi Telegram Melalui Iklan !