TENAA Ungkap Mi 6X Hadirkan SoC Snapdragon 626 ?

0
184
[email protected]

Xiaomi Mi 6X Bakal Diotaki SoC Snapdragon 626 ! Benarkah ?

Eratekno.comXiaomi pada tahun ini yang betul-betul berjalan di industri smartphone global. Hal tersebut yang mulai terlihat dimana pabrikan smarthone asal negeri Tirai Bambu ini yang memiliki rencana untuk meluncurkan banyak smartphone di tahun 2018. Dimana kabar anyar yang diterima, saat ini Xiaomi yang tengah menggarap Mi 6X.

Baca Juga : Dibanderol Rp 2,1 Jutaan, Ini Kehebatan Jam Tangan Xiaomi Amazfit Smart Sports Watch 2

Yang menarik dari kabar ini, dimana smartphone ini yang disebut-sebut sebagai penerus dari Mi 5X yang berdasarkan bocoran yang sudah mencuat ke permukaan. Bahkan, TENAA yang juga memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi smartphone besutan Xiaomi itu. Dimana TENAA yang telah memberikan bocoran, jika Mi 6X yang akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 626.

Xiaomi-Mi-6X-
copyright©repidleak

Terlihat jelas, jika SoC saat ini yang telah disematkan di dalam tubuh Vivo V9 yang belakangan ini telah diperkenalkan di India dan juga Moto Z2 Play. Chipset besutan Qualcomm tersebut dinilai merupakan sebuah upgrade kecil yang diakukan oleh pabrikan chipset terhadap Snapdragon 625. Untuk performa CPU sendiri yakni Octa-core dan masih Cortex-A53.

Baca Juga : Woow, Xiaomi Siapkan Smartphone dengan Sensor Sidik Jari di Layar, Seperti Apa?

Tetapi ada beberapa peningkatan yang diusung oleh Qualcomm tersebut, yakni kecepatannya yang telah diupgrade menjadi 2,2 GHz. Sedangkan untuk GPU yang masih sama, yakni mengadpsi Adreno 506. Kembali kepada keinginan Xiaomi yang tengah menggarap Mi 6X, dimana diperkirakan smartphone ini bakal dikemas dengan mengusung layar LCD IPS dengan ukuran layar 5,99 inci beresolusi FullHD+.

Dengan didukung oleh RAM berkapasitas sebesar 4 GB dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Bukan hanya itu, kapar yang juga terungkap yakni kamera yang bakal dihadirkan.

Mi 6X yang digadang-gadang bakal dibekali dengan dual-camera belakang yang mempunyai reolusi 20 MP + 8 MP. Sementara kamera depan yang beresolusi sebesar 20 MP dengan aperture 2.0. smartphone ini yang menjalankan sistem operasi Android 8.10 Oreo, dan dipercantik dengan dukungan antarmuka MIUI 9.5.

Baca Juga : Gambar Diduga Xiaomi Mi A2 Beredar di Situs TENNA, Akankah Jadi Ponsel Android One…