Terbaru, Lenovo Tengah Garap Smartphone Rasio Layar Hingga 95% ! Bakal Seperti apa ?

0
196
[email protected]

Wow ! Lenovo Bakal Luncurkan Smartphone Rasio Layar Hingga 95% ! Pertama di Dunia ?

Eratekno.com – Berita terbaru dari Lenovo, yang belakangan ini tengah dikabarkan menggarap smartphone generasi terbaru yang bakal menghadirkan desain yang sangat apik. Hal tersebut yang disampaikan oleh Vice President Lenovo, Chang Cheng yang mengunggah sebuah teaser anyar yang sebagai pertanda jika Lenovo tengah mempersiapkan smartphone dengan layar penuh, seperti pada akun resmi Weibo.

Baca Juga : Lenovo Legion Y720 Tower, PC Gaming yang Tawarkan Perfoma Tangguh

Dalam sebuah postingannya tersebut, Chang Cheng yang menyertakan adanta potongan foto dari smartphone itu. Apabila melihat sekilas, perangkat tersebut yang tak mengikuti tren iPhone X yakni dengan layar berponi pada bagian atasnya. Bertepatan dengan foto itu, Chang Cheng yang juga mengunggah sebuah jajak pendapat yang menanyakan kepada pengguna, apa yang tengah mereka pikirkan dengan smartphone yang mengusung layar penuh.

[email protected]

Chang Cheng yang turut menyertakan rasio layar-ke-bodi yang sering digunakan pada kebanyakan smartphone, yakni :

1 rasio layar 80-84%

2 rasio layar 85-89%

3 rasio layar 90-94%

Baca Juga : Lenovo Legion Y720 Tower, Disenjatai AMD Ryzen Meluncur di Indonesia !

Selanjutnya, VP Lenovo tersebut yang juga turut mengungkapkan jika perangkat Lenovo generasi yang akan datang yang bakal hadir dengan rasio layar ke bodi 95% yang bakal memberikan pengalaman dengan layar penuh yang betul-betul hadir dengan desain yang minim bezel. Apabila besaran rasio tersebut memang betul adanya, maka dapat dipastikan smartphone Lenovo tersebut yang bakal menjadi ponsel dengan bezel paling mini di dunia.

Sementara kabar terkini yang menyatakan jika smartphone ini bakal diperkenalkan pada 14 Juni mendatang, sehingga wajah jika informasi mengenai nama, fitur serta sejumlah spesifikasi lain dari perangakt tersebut yang belum terungkap sampai dengan sekarang. Sebelumnya, render dari Moto Z3 Play yang bocor melalui situs casing smartphone Poetic Cases.

Seperti yang dikutip melalui GSM Arena, dimana render tersebut yang memperlihatkan adanya casing Karbon Shield yang lengkap dengan bodi utuh Moto Z3 Play.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Lenovo S5 Ternyata Mirip dengan Xiaomi Mi A1 ! Apa Saja