Terkini, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J2 Pro (2018) di Vietnam !

0
429
[email protected]

Samsung Resmi Rilis Galaxy J2 Pro (2018) di Vietnam !

Eratekno.com – Saat ajang yang Consumer Electronucs Show (CES) 2018  yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, sosok Samsung yang memperkenalkan diri mengungkap smartphone teranyarnya Galaxy j2 Pro (2018) di Vietnam.

Berita tersebut dilaporkan dari laman GizChina, dalam situs resmi Samsung Vietnam yang mempernekalkan Galaxy J2 Pro (2018) yang ditujukan untuk segmen konsumen menengah ke bawah.

Baca Juga : Doogee V, Smartphone Mewah Perpaduan iPhone X dan Samsung Galaxy S9

Yang dimensi ukuran 143,8 x 72,3 x 8,4 mm dan memiliki beras 153 gram, perangkat tersebut yang mengikuti desain galaxy J2 yang sudah hadir di tahun sebelumnya.

[email protected]

Handset tersebut yang menampilkan bodi polikarbonat dengan memiliki bezel tebal di semua sisi layar. Perangkat tersebut yang dibekali dengan kamera sekunder dan kamera utama tunggal dengan menampilakn tombol home fisik yang berada di bawah layar.

Dilayar depan, Galaxy J2 Pro (2018) yang mengadopsi layar S-AMOLED 5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel.

Sementara mesing yang didukung dengan prosesor quad-core 1,4 GHz dengan disokong Ram 1,5 GB serta media penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas lagi menggunakan micro SD.

Baca Juga : Samsung Notebook 9 Pen, Luncurkan Tablet Rasa Galaxy Note !

Perangkat tersebut yang dijalankan dengan sistem operasi OS Android Nougat. Untuk urusan fotografi, kamera belakang yang menyematkan resolusi 8 MP dan kamera depan bersolusi 5 MP. Namun sayangnya kekuatan baterai yang tergolong kecil yang hanya 2.600 mAh.

Untuk menunjang konektivitas, ponsel pintar tersebut telah didukung dengan jaringan Wifi 802.11 b/g/n 2,4 GHz, Bluetooth 4.2, jaringan LTE dengan dukungan dual SIM.

Sedangkan untuk varian warna Samsung Galaxy J2 Pro (2018) yang telah memberikan tiga varian pilihan warna, yakni biru, emas dan hitam. Di Vietnam perangkat tersebut bakal dibanderol di kisaran harga Rp 1,9 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, apakah smartphone tersebut bakal menyambangi Indonesia ? kita tunggu saja kabar resminya.

Baca Juga : Sama-Sama Buatan Samsung, Layar iPhone X Lebih Awet Dibanding Galaxy Note 8