Terdepan, Apple Tengah Garap Gadget Kolaborasi iPad dan Laptop, Bakal Seperti Apa ?

0
387
[email protected]

Wow, Apple Tengah Garap Gadget Persilangan iPad dan Laptop, Bagaimana Bentuknya ?

Eratekno.comApple yang tengah dikabarkan menggarap perangkat anyar. Dimana proyek anyar tersebut yang masih misterius, tetapi berdasarkan sebuah laman web yang telah membocorkan ke 9to5Mac. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat tersebut yang digadang-gadang tengah menyiapkan gadget anyar yang disebut “Star” yakni dengan model “N84”.

Baca Juga : Usai Update iOS, Apple Akui Mikrofon milik iPhone 7 dan 7 Plus Bermasalah !…

Berdasarkan laporan situs tersebut, perangkat ini yang betul-betul merupakan produk jenis anyar. Diperkirakan prototipe-nya yang sedang digarap di China dan diuji di kantor pusat Apple yakni di Cupertino. Walaupun masih belum jelas gadget anyar Star bakal seperti apa bentuknya, namun diduga situs yang membocorkan tersebut memperkirakan menduga yang merupakan persilangan antara iPad dan laptop.

[email protected]

“Tidak banyak informasi tentang perangkat apa yang mungkin, tetapi kami tahu bahwa itu memiliki layar sentuh, slot kartu SIM, GPS, kompas, dan tahan air,” klaimnya. Adapun produk anyar tersebut yang dilaporkan bakal mengusung chip ARM buatan sendiri dan bukan chip dari Intel. Dimana chip ARM kebanyakan di ponsel dan cenderung memiliki konsumsi daya yang lebih irit, yang artinga laptop dapat mendekati masa pakai baterai iPad.

Baca Juga : Penjualan Smartphone di Apple sedang Lesu, iPhone X Bakal Jadi Barang Langka ?

Tampaknya masuh sulit untuk menerka maksud dari Apple di masa depan sebab kebiasaan perusahaan tersebut yang selalu menutup dapat-rapat kran informasi ke publik. Beralih ke berita lain, Apple yang belakangan ini dilaporkan telah memilih untuk menggunakan panel layar OLED untuk ketiga varian iPhone anyar pada tahun ini.

Dimana ketiga smartphone besutannya tersebut yang bakal memiliki ukuran layar yang berbeda. Seperti yang dikutip dari Phone Arena, (30/5/2018), masing-masing smartphone anyar Apple yang bakal memiliki nama iPhone 9, iPhone Xs dan iPhone Xs Plus. Untuk seri iPhone X yang bakal mengusung layar OLED yang dikemas dengan bentang layar berukuran 5,8 inci untuk iPhone Xs dan iPhone Xs Plus yang bakal berukuran 6,5 inci.

Namun, hingga kini pihak Apple yang belum memberikan konfirmasi mengenai laporan anyar ini, tetapi dari sejumlah investor di Jepang rupanya mempercayai adanya laporan ini. Sebab adanya penurunan saham dari salah satu mitra penyuplai LCD untuk Apple.

Baca Juga : Disindir oleh Tim Cook, Inilah Serangan Balik Facebook untuk Apple !