Terkini, iPhone 2018 Bakal Segera Hadir Usung Tiga Varian Warna Baru ?

0
446
[email protected]

Tak Lama Lagi, iPhone 2018 Bakal Segera Hadir Usung Tiga Varian Warna Baru ? Apa saja

Eratekno.comApple yang diharapkan segera memperkenalkan tiga model iPhone anyar di tahun 2018, yang merupakan sebagai penerus dari iPhone X, versi Plus yang lebih besar serta model LCD yang dengan harga yang lebih terjangkau. Kabar mengenai tiga versi tersebut yang telah beredar sejak tahun lalu, yakni terkait dengan display, kamera, desain serta perangkat hardware ponsel.

Baca Juga : Makin Canggih, iPhone Bakal Miliki Fitur Bisa Buka Pintu Rumah ! Seperti Apa ?

Tetapi, dimana belakangan ini beredar kabar mengenai warna baru. Adapun awal bulan ini, analis Rosenblatt Jun Zhang yang menyebut jika Apple bakal membedakan model yang lebih murah dengan meluncurkannya dalam beberapa opsi warna segar, yang mirip dengan iPhpone 5c. “Sejak Apple mulai meluncurkan tiga model baru setiap tahun, kami percaya perusahaan perlu membedakan desain model LCD dari dua model OLED high-end. Satu pilihan yang masuk akal adalah menambahkan warna yang berbeda,” ujar Zhang, lansir Phone Arena.

[email protected]

Berdasarkan keterangan Zhang, tiga varian warna yang merupakan model iPhone LCD 2018 yang bakal hadir dalam warna kuning, pink, dan warna biru. Hal ini baal terlihat lebih menarik, mengingat Apple yang selama ini tengah terjebak dengan warna hitam, abu-abu, putih, emas dan rose gold untuk sejumlah smartphone serta tabletnya.

Baca Juga : Beredar, Bocoran iPhone X Terbaru Mulai Terungkap ! Bakal Seperti Apa ?

Konon, Apple yang tak ragu bakal menghadirkan warna yang lebih mentereng serta lebih hidup. Hal tersebut yang mengingatkan kembali ketika Apple yang menelurkan iPod Nano, serta kemudinan iPod Touch, yakni dengan warna pelangi, mulai dari pink, kuning dan biru.

Apabila benar adanya, maka hal tersebut tentu bakal lebih menarik untuk melihat apakah nantinya Apple bakal kembali dengan memilih untuk mewarnai jejeran iPhone dengan harga terjangkau.

Sedangkan untuk warna yang lebih “berkelas” yang hanya disediakan untuk model kelas atas. Walau begitu, model iPhone LCD yang dikabarkan juga mempunyai fitur premium yakni dengan adanya kaca belakang untuk pengisian nirkabel. Sehingga dipastikan bakal terlihat sangat berbeda dengan iPhone 5c yang berbahan dari plastik.

Baca Juga : Dibalut Emas 24K, Edisi Spesial iPhone X Royal Wedding Terbatas, Hanya Tersedia 99 Unit…