Terkini, Samsung Galaxy S10 yang Bakal Hadir mengusung Tiga Kamera Utama ? Seperti Apa

0
2730
Samsung-Galaxy-S10
[email protected]

Samsung Galaxy S10 Segera Hadir, Sematkan Tiga Kamera Utama ?

Eratekno.com – Memang tak bisa dipungkiri, deretan smartphone besutan Samsung yang selalu bisa menarik banyak perhatian pengguna di sejumlah negara di dunia. Dimana sebelumnya, raksasa teknologi asal negeri Gingseng yang meluncurkan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 bertempat di Barcelona, Spanyol.

Baca Juga : Resmi, Samsung Boyong Galaxy J6 dan J4 di Indonesia, Berikut Harganya !

Walau terlalu dini untuk mengulas tentang kehadiran Galaxy S10, namun tak berarti kabar mengenai smartphone penerus galaxy S9 dan S9 Plus yang tak berhenti beredar. Sepert yang dikutip melalui The Investor, Minggu (3/6/2018), Samsung yang diduga kuat ‘mengekor’ pabrikan lain dengan mengusung tiga lensa kamera belakang untuk Galaxy S10.

[email protected]

Perlu diketahui, kali ini satu-satunya smartphone yang mengusung lensa tiga kamera adalah seri Huawei P20. Dimana selain dua smartphone yang disebutkan diatas, Apple yang belum lama ini juga dikabarkan bakal memiliki pengaturan yang sama untuk seri iPhone yang bakal dirilis pada 2019 nanti. Walaupun begitu, Kim Dong-won merupakan analis terkenal dari KB Securities yang memperkirakan, jika seri Samsung Galaxy S10 yang bakal dikupas selanjutnya tersebut yang bakal hadir dengan fitur lebih canggih daripada smartphone lainnya.

Baca Juga : Waduh,, Kenapa Samsung Tunda Update Galaxy A3 ke Oreo ! Ini Alasannya

Kim yang mengungkapkan, “Samsung yang tengah merencanakan untuk melengkapi ponsel premium selanjutnya dengan menghadirkan lensa tiga kamera utama, serta sensor 3D.” lebih lanjut mengenai teknologi yang bakal diusung di seri Galaxy S terbaru yang sebetulnya tak terlalu jauh berbeda dengan apa yang direncanakan oleh Apple untuk menghadirkan kamera di iPhone generasi selanjutnya.

Dikatakan, lensa ketiga di iPhone anyar nanti yang bakal membantu mendeteksi objek 3D yang lebih baik serta kemungkinan untuk penggunaan augmented reality (AR). Seperti yang dikatakan di atas, masih terlalu dini untuk memprediksi apa yang bakal Samsung tanamkan ke dalam seri terbaru Galaxy S tersebut.

Lebih baik, kita tunggu saja kabar terbaru sampai dengan muncul informasi yang lebih detail yang berasal dari Samsung di waktu yang akan datang.

Baca Juga : Inilah Tampang Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Mini yang Mulai Terungkap !