Terkuak! Ini Dia Gambar Sharp Aquos S3 Yang Bocor di Taiwan Jelang Peluncurannya

0
307
Copyright©SlashLeaks

Penampakan Dari Gambar Aquos S3, Perangkat Baru Sharp

Eratekno.com – Belum lama ini terlintas sebuah kabar yang menyatakan bahwa Sharp telah mengeluarkan perangkat barunya dengan nama Aquos S3. Kabar ini dapat dilihat dari sebuah situs lembaga sertifikasi postel Taiwan ketika menjelang peluncurannya.

Perlu diketahui bahwa peluncurannya pada tanggal 16 Januari mendatang. Dengan bocornya sebuah gambar tersebut telah menunjukkan bahwa perangkat ini akan dibekali dengan bezel-less pada bagian depan serta bagian belakang yang sama dengan perangkat sebelumnya.

Selain itu, Aquos S3 ini juga akan memiliki permukaan layar yang dipastikan akan digandeng dengan takik alias area yang menjorok ke dalam di bagian sisi atas yang akan menjadi tempat sensor kamera serta beberapa sensor penting lainnya yang akan diusung oleh perangkat ini.

Baca Juga : Wow! Luna G8 Dibekali Empat Kamera Sekaligus

Dapat dikatakan bahwa desain dari perangkat ini hampir menyerupai perangkat Essential Phone serta iPhone X. Bahkan, perangkat ini memiliki kemungkinan akan memboyong juga layar beraspek 18:9 dengan memiliki resolusi FHD+ (2160x1080p).

Sedangkan jika dilihat dari bagian belakang perangkat ini, mereka telah membekali perangkatnya dengan memberikannya dua sensor kamera yang menonjol dengan posisi vertical di sudut kiri bagian atas. Dan dilengkapi dengan lampu LED flash yang akan ditempatkan pada posisi bawahnya.

Copyright©SlashLeaks

Bukan hanya itu, perangkat ini juga akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang juga akan diletakkan pada bagian belakang perangkat. Untuk bagian dalamnya sendiri, Aquos S3 ini telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Untuk melihat bagian dalam perangkat ini, produsen perangkat yang berasal dari negeri Sakura yang sahamnya kini telah dimiliki oleh FoxConn ini akan membekali perangkat dengan tenaga prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core 2,2 GHz. Yang akan dilengkapi dengan memori RAM hingga 6GB serta penyimpanan internalnya mencapai 128GB.

Selain itu, perangkat ini juga akan mengandalkan baterainya dan akan mengusung baterai yang mencapai kapasitas daya hingga 3.100 mAh.

Baca Juga : OnePlus 6 dengan Dipersenjatai Snapdragon Dipastikan Meluncur Tahun ini !