Terkuak, Inilah Hasil Skor Benchmark Galaxy S9 Plus ?

0
164
[email protected]

Skor Benchmark galaxy S9 Plus, Berapa Hasilnya ?

Eratekno.comSamsung Galaxy S9 dan S9 Plus yang bakal segera meluncur di ajang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018. Menjelang perilisannya, kabar serta bocoran dari flagship beustan Samsung tersebut justru semakin gencar.

Kali ini, hasil skor benchmark AnTuTu Galaxy S9 Plus yang terungkap dengan nilai yang menakjubkan. Seperti yang dikutip sebelumnya, Galaxy S9 Plus yang bakal mengusung chipset anyar besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845.

Baca Juga : Jejeran Vendor Smartphone Terbesar 2017, Samsung Teratas !

Artinya, smartphone tersebut yang bakal didistribusikan ke pasar seperti Amerika Serikat (AS) dan China. Sedangkan untuk varian S9 yang bakal mengusung chipset Samsung yakni Exynos 9810.

[email protected]

Dari laporan sebelumnya yang menyatakan jika Galaxy S9 yang memiliki nomor model SM-G9600 sementara untuk Galaxy S9 Plus yang mempunyai nomor model SM-G9650. Beredarnya bocoran yang muncul menandakan smartphone dengan model serupa dengan Galaxy S9 Plus. Lalu breapa hasilnya ?

Baca Juga : Kurang 10 Hari Lagi Dirilis, Beredar Bocoran Fitur Baru Samsung Galaxy S9

Tangkapan layar yang berhasil ditunjukkan melalui hasil pengujian AnTuTu, smartphone yang diperkirakan merupakan Galaxy S9 Plus tersebut yang mampu meraih skor 265.257. angka tersebut merupakan angka yang menakjubkan bagi smartphone kelas premium.

Dari hasil bocoran pengujian benchmar tersebut, Galaxy S9 Plus yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 845 yang disokong dengan RAM 6GB, dengan penyimpanan media internal berkapasitas 64GB.

Smartphone tersebut juga menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Serta didukung dengan resolusi 2220 x 1080 piksel seperti yang ditampilkan oleh AnTuTu. Sebelumnya muncul kabar jika Galaxy S9 Plus

yang mengusung bentang layar dengan ukuran layar sebesar 6,8 inci dengan mengadopsi teknologi Super Amoled. Namun hingga kini bocoran tersebut belum dapat dikonfirmasi dengan jelas oleh pihak Samsung sendiri.

Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang bakal diumumkan pada 25 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. Begitulah informasi seperti yang dilansir dari laman Gizmochina, Kamis (15/2/2018).

Baca Juga : Sedang Naik Daun, Xiaomi Mulai Berani Sindir Samsung, Oppo, Vivo ?