Ternyata, Flagship Anyar Samsung Tak Lagi Pakai Nama Galaxy S ?

0
227
[email protected]

Benarkah Flagship Anyar Samsung Tak Lagi Pakai Nama Galaxy S ?

Eratekno.com – Baru-baru ini vendor Samsung yang tengah dilaporkan sebab mempertimbangkan untuk mengubah nama flagship smartphone seri Galaxy S. menurut kabar, flagship anyar besutan Samsung tersebut bakal rilis awal tahun depan, yang bakal mengusung nama Galaxy X.

Baca Juga : Smartphone Tahan Banting Samsung Galaxy XCover 4 Tiba di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena , Rabu (7/2/2018), dari beberapa sumber dari Korea Selatan (Korsel) yang menyebutkan jika Galaxy S9 tersebut merupakan flagship yang terakhir yang mengusung nama “Galaxy S”.

Galaxy-S9
[email protected]

sebagai gantinya, Samsung menggunakan “Galaxy X”. nama baru tersebut seperti yang terlihat jika Samsung mengikuti langkah Apple. Seperti yang kita ketahi, Apple ditahun 2017 yang meluncurkan iPhone X sebagai smartphone paling premium.

Meski demikian, “Galaxy X” tersebut disebut bakal membesut seri flagship anyar namun tetap sederhana sehingga nama tersebut dapat dengan mudah untuk diingat oleh konsumen. Daripada menggunakan nama “Galaxy S11” atau “Galaxy S12”, anggapan galaxy X akan lebih sederhana sehingga mudah untuk diucapkan.

Baca Juga : Tampil Lebih Cantik, Ini Dia Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dalam Balutan Warna Ungu

Namun, ini bukan untuk pertama kalinya terkait laporan Galaxy X yang kian beredar di internet. pada laporan sebelumnya, Galaxy X tersebut dikatakan merupakan lini penerus daro generasi galaxy S, melainkan untuk smartphone lipat Samsung. Adapun pihak Samsung yang masih belum menanggapi perihal laporan soal nama Galaxy X tersebut.

Sebab, pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut malah tengah sibuk mempersiapkan acara perilisan Galaxy S9 yang bakal digelar pada bulan ini. Samsung yang bakal meresmikan Galaxy S9 pada 25 Februari 2018 serta telah menyebar undangannya kepada banyak media. Smartphone tersebut yang bakal diresmikan dalam acara “Unpacked”.

Menurut beberap sumber, dimana perangkat tersebut yang bakal menjadi seri Galaxy S paling mahal yang diluncurkan oleh Samsung. Dengan banderol mulai dari US$ 895, sementara untuk Galaxy S9 Plus US$ 935. Kemungkinan Samsung bakal menjual lebih mahal di Korsel, jika dibandingkan dengan negara lain, karena pajak lokal.

Baca Juga : Ini Harga Samsung Galaxy XCover 4, Smartphone Tahan Banting Super Tangguh