Ternyata Nokia 3310 4G Tidak Masuk Pasar Indonesia ! Ini Alasannya

0
505
[email protected]

Kenapa Nokia 3310 4G Tidak Masuk Pasar Indonesia !

Eratekno.com – HMD Global yang mengumumkan jika ponsel besutannya 3310 versi 4G yang tak dipasarkan di Indonesia. Mark Trundle, Country Manager Indonesia dan ANZ HMD Global, yang mengungkapkan hingga kini masih belum ada rencana untuk memasarkan ponsel Nokia 4G reborn tersebut untuk dipasarkan di Indonesia ataupun negara lainnya.

Baca Juga : Wow,, Penjualan Ponsel Nokia Salip Asus dan Google Lho!

“[Versi] 4G murni hanya untuk di China,” kata Trundle dalam acara peluncuran Nokia 8, pada Selasa (13/2/2018). Trundle yang menyebutkan, jika HMD Global bakal tetap mempertahankan pemasaran feature phone-nya walaupun kini telah bersliweran ponsel pintar premiumnya di Indonesia.

Nokia 3310 4G
copyright©Nokia

Dimana yang melihat popularitas sera demografis Indonesia feature phone yang masih merupakan bagian penting dari strategi Nokia di Tanah Air. “Indonesia adalah pasar yang penting bagi Nokia, tentu kami masih akan mempertahankan leadership kami di segmen tersebut,” ujarnya.

Tetapi, Trundle yang menolak untuk membeberkan seri feature phone Nokia yang bakal diusung oleh HMD ke Indonesia. “lihat saja nanti, akan ada kejutan,” ucap Trundle. Sebelumnya,

Baca Juga : Nokia 8 Rilis di Indonesia Hari Ini, Harganya?

tahun lalu HMD Global yang juga telah memasarkan Nokia 3310 Reborn 2G di Indonesia. Dimana ponsel tersebut merupakan versi pembaruan dari Nokia 3310 yang versi sebelumnya, yang tengah ramai dipasaran sekitar 15 tahun yang lalu.

Ponsel Nokia 3310 Reborn tersebut yang mengusung layar warna, dengan dilengkapi kamera 2 MP dan tambahan flash, dan juga slot microSD hingga 32GB. Belakangan ini, Nokia yang bakal meremiksn Nokia 8 yang dipasarkan di Indonesia. Dimana ponsel flagship besutan Nokia tersebut turut meramaikan pasar ponsel dual-camera yang mengandalkan Zeiss Optics-nya.

Nokia 8 yang mengusung dual-kamera dengan resolusi 13 MP + 13 MP dengan didukung sensor RGB serta sensor monokrom. Juga dilengkapi dengan fitur laser autofokus serta dual-tone LED flash. Untuk kkamera depan yang memiliki ketajaman sebesar 13 MP.

Baca Juga : Nokia 2 Jadi Smartphone Paling Terjangkau di HMD, Seperti Apa?