Terungkap, Apakah Nanti Oppo Find X bakal Seperti iPhone X? Selengkapnya

0
196
[email protected]

Terbaru, Apakah Oppo Find X bakal Seperti iPhone X? Simak Ulasan berikut ini

Eratekno.com – Rupanya tak hanya Samsung saja yang dikabarkan bakal menggunakan label “X” pada produk flagship seri Galaxy yang akan datang, dimana hal tersebut yang seperti dilakukan oleh Apple yakni dengan iPhone X. Namun belakangan ini, vendor smartphone yang berasal dari China, yakni Oppo yang disebut-sebut juga bakal meluncurkan produk smartphone kelas papan atas anyarnya, yakni Oppo Find X.

Baca Juga : Ups,, Ternyata Oppo F7 Curangi Pengujian AnTuTu, Benarkah ?

Apabila cara membacanya sama seperti iPhone X (dibaca “ten” bukan “X”), makan penamaan dari “Find X” yang cukup membingungkan. Karena, mengingat Oppo yang sering menggunakan nama perangkat, yang sering menggunakan angka ganjil, seperti Oppo R5, Oppo R7, Oppo R11 dan Oppo R15. Lantas untuk seri Find yang memang sudah lama tak terdengar, terakhir Oppo yang meluncurkan Oppo Find 7 pada tahun 2014 silam.

[email protected]

Usai meluncurkan Oppo Find 7, hanya kabarnya saja yang beredar mengenai bocoran Oppo Find 9 yang bersliweran di internat, tetapi hingga kini perangkat tersebut yang tak kunjung hadir di pasaran. Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari Android Headlines, Selasa (8/5/2018), Oppo yang mendaftarkan merek dagang Find X pada tanggal 23 April 2018.

Baca Juga : Oppo Segera Luncurkan Ponsel Anyar, dengan Merek Realme ! Spesifikasinya ?

Dari bocoran yang kini beredar, tak terlihat adanya spesifikasi yang akan diusung oleh Find X nantinya, yang hanya tertera nama seri “Find X”. memang, setelah Find 7, Oppo yang belum meluncurkan smartphone high-end. Dimana dalam beberapa tahun belakangan, smartphone Oppo yang paling sering disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 600.

Perlu diketahi, Oppo Find 7 yang juga disenjatai dengan prosesor Snapdragon 801, yang dikonfigurasikan besama dengan RAM 3GB. Sementara smartphone ini yang dikemas dengan layar yang memiliki ukuran bentang 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition, yang dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 megapiksel.

Di lini Find, terbilang merpakan kelas paling tinggi untuk perangkat Oppo. Tak heran, jika nantinya Find X meluncur, dengan mengusung spesifikasi yang cukup tinggi dan bakal bersaing dengan Galaxy X dan iPhone X.

Baca Juga : Ternyata Oppo Kepincut Gunakan Teknologi Sidik Jari di Layar ! Ini Buktinya