Terungkap, Beredar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus !

0
282
[email protected]

Beredar Bocoran, Penampakan Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus !

Eratekno.com – Belum lama ini terungkap sebuah penampakan yang merupakan sebuah smartphone dengan nomor model “SM-C9150” yang tampil di laman benchmark AnTuTu. Beredar kabar jika smartphone dengan nomor model tersebut yakni Samsung Galaxy C10 Plus.

Jika melihat dari Samsung Galaxy C9 Pro yang memiliki nomor model “SM-C900”, tersebut maka cukup masuk akal bila smartphone yang memiliki nomo rmodel “SM-C9150” tersebut merupakan jelmaan dari Samsung  Galaxy C10 Plus.

Baca Juga : Ternyata, Flagship Anyar Samsung Tak Lagi Pakai Nama Galaxy S ?

Pada laman pengujian benchmark AnTuTu tersebut hadir sejumlah detail informasi perangkat keras yang menarik dari Samsung Galaxy C10 Plus itu.

Samsung
copyright©KoreaKini

Dimulai dari segmen dapur pacu, Samsung Galaxy C10 Plus yang disenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, untuk urusan olah grafis yang mengandalkan GPU Adreno 521, dengan disokong RAM sebesear 6GB

serta media penyimpanan memori internal sebesar 64GB. Katanya, Galaxy C10 Plus tersebut merupakan salah satu smartphone besutan Samsung yang digarap dengan kapasitas RAM yang besar.

Baca Juga : Segera Meluncur, Ini Penampakan Samsung Galaxy S9+ Varian Coral Blue!

Dari dua poin utama yang menjadi fokus berdasarkan rincian dokumen benchmark AnTuTU yakni versi OS serta resolusi layar yang diusung oleh Samsung. Namun pabrikan asal Korea Selatan tersebut belum memperbarui sistem operasi seri C-nya di tahun ini. Diperkirakan, Samsung Galaxy C10 Plus yang bakal masuk di line-up seri C yang tak akan dilengkapi dengan fitur Infinity Display.

Sementara untuk sistem operasi yang disematkan pada Samsung Galaxy C10 Plus yang disebut bakal menjalankan Android 7.0 Nougat yang belum mengadopsi sistem operasi terbari Oreo. Hal tersebut dapt diketahui mengignat flagship Samsung kali ini usai menerima Android Oreo stabil ada beberapa hari yang lalu.

Namun hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan Samsung yang bakal meresmikan Galaxy C10 Plus besutannya ke publik, termasuk untuk berapa perkiraan harga yang bakal dibanderol serta kapan ketersediaannya di pasar global.

Baca Juga : Kenapa, Pengapalan Tablet Samsung Alami Penurunan di 2017 !