Terungkap, BlackBerry Key2 Usung Kamera Ganda, Indikasi Segera Meluncur ?

0
227
[email protected]

BlackBerry Key2 Bakal Hadirkan Kamera Ganda, Indikasi Segera Meluncur ?

Eratekno.com – Gandeng TCL, BlackBerry yang tengah sibuk menyiapkan smartphone anyarnya. Dimana perangkat tersebut yang bakal menjadi penerus dari BlackBerry KeyOne tersebut yang dikabarkan bakal hadir dengan mengusung kamera ganda di bagian belakangnya. Hal tersebut yang diungkpa melalui teaser video yang telah diunggah oleh pihak BlackBerry di channel YouTube.

Baca Juga : BlackBerry KEY2 Segera Dirilis, Ini Tanggal Peluncurannya ! Catat ya Guys

Video yang berdurasi 24 detik tersebut yang menunjukkan bagaimana tampilan dari perangakat yang bakal memiliki nama BlackBerry Key2 tersebut. video tersebut yang dimulai dengan menampilkan bagian belakang ponsel. Ditambah dengan adanya dua kamera di sana. Tetapi sayangnya, belum diketahui fitur apa saja yang bakal di usung oleh kamera ganda tersebut, bisa saja tele atau untuk wide angle.

[email protected]

Kemudian dalam video tersebut yang menampilakn bagian depan dari BlackBerry Key2. BlackBerry yang lantas menunjukkan keberadaan tombol anyar di bagian bawah. Namun lagi-lagi tak ada informasi mengenai fungsi dari tombol baru tersebut. Pabrikan smartphone yang berasal dari Kanada tersebut yang hanya memastikan jika ponsel tersebut yang bakal diumumkan pada 7 Juni mendatang.

Baca Juga : Inilah Penampakan BlackBerry Athena Bocor, Hadir dengan Nama KeyTwo ?

Sebelumnya telah dikabarkan, jika BlackBerry Key2 yang sempat muncul di laman GeekBench. Sehingga jeroan dari perangkat tersebut yang berhasil diungkap. Dimana di sektor dapur pacu yang bakal disenjatai dengan prosesro Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512. Yang menarik, smartphpone ini yang bakal menjadi ponsel BlackBerry pertama yang mengusung RAM jumbo, yakni 6GB.

Lantas dari hasil pengujian single-core, yang telah diketahui ponsel ini yang mampu mencatat skor 1.532. sementara untuk multi-core yang menorehkan skor 4.185. seperti yang dikutip melalui GSM Arena, Senin (21/5/2018), BlackBerry Key2 yang sejauh ini telah mengantongi sertifikat dari TENAA, WFA dan Bluetooth SIG.

Namun untuk kali ini, smartphone tersebut yang mendapat persetujuan dari Federal Communication Commision (FCC) Amerika Serikat (AS). informasi mengenai sertifikasi FCC yang tak dilengkapi dengan spesifikasi dari perangkat tersebut.

Baca Juga : CEO BlackBerry Ingin Vendor Lain Bangkitkan Kembali BlackBerry Bold ! Bisakah ?