Terungkap, Desain Cover Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Bocor ?

0
361
galaxy_s9i
[email protected]

Inilah Desain Cover Belakang Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Bocor ?

Eratekno.com – Dari sebuah laporan tentang beredarnya bentuk flagship dari smartphone milik Samsung selanjutnya, yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Berdasarkan informasi tersebut, bukan bodi depan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus melainkan yang beredar di internet foto cover belakang keduanya.

Baca Juga : Meluncur, Samsung Galaxy On Nxt Jadi Penantang Redmi 4X?

Dalam foto yang kian beredari di media sosial Tiongkok Weibo, Galaxy S9 Plus yang memiliki ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy S9. Namun untuk bahan dari keduanya sam-sama memiliki bodi yang berbahan dari material kaca.

Pada gambar, Galaxy S9 yang muncul dengan warna Orchid Grey dan Galaxy S9 Plus yang juga hadir dalam warna Midnight Black.

Seperti yang dilansir dari laporan Gizmochina, Kamis (4/1/2018), penampakan bodi belakang dari Galaxy S9 dan S9 Plus yang membawa perubahan jika dibanding dengan duo Galaxy S8. Terlihat pada duo Galaxy S9 yang memperlihatkan panel pemindai sidik jari yang bertempat di bawah kamera.

Dengan begitu, pengguna tidak menjadi lebih mudah untuk tidak menyentuh kamera saat akan mengakses pemindai sidik jari.

Sementara soal kamera, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hanya Galaxy S9 Plus Samsung yang menempatkan kamera ganda dengan posisi vertikal. Namun, pada Galaxy S9 yang tidak dilengkapi dengan kamera ganda.

Seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang bakal memakai layar s_Amoled. Tetapi, layar duo Galaxy S9 yang sudah mendukung aspek rasio 18,5:9 dan memiliki desain Infinity Display seperti pendahulunya.

Baca Juga : Rilis 5 Januari, Berapa Harga Samsung Galaxy A8 (2018)?

Duo Galaxy S9 yang juga diusung dengan OS Android dengan UI Samsung Experience. Samsung yang diberitakan tidak akan mengadakan acara khusus terkait pengumuman

smartphone flagship terbarunya, Galaxy S9 pada tahun depan. Pasalnya, perusahaan bakal meresmikannya diacara Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Seperti yang diberitakan oleh Softpedia, Samsung sengaja untuk memilih MWC sebagai tempat untuk memperkenalkan galaxy S9 supaya menjadi pusat perhatian pada

smartphone tersebut. ditambah dengan MWC merupakan ajang salah satu Mobile Wolrd Congress (MWC) 2018 di  Barcelona, Spanyol.

Baca Juga : Makin Canggih, Samsung Patenkan Layar Gulung Pakai Sensor Sidik Jari