Terungkap, Harga Nokia Android D1C Dibandrol Murah

Harga Nokia D1C Android

Nokia tengah bersiap kembali ke pasar ponsel global melalui smartphone berbasis android. Salah satu smartphone yang dipersiapkan adalah Nokia D1C, meski spesifikasinya masih belum begitu jelas, namun harganya sudah bocor didunia maya.

ERATEKNO.COM. Bekerja sama dengan HMD Global dan FIH Mobile (anak perusahaan Foxconn), Nokia siap kembali ke pasar ponsel global dengan mengusung smartphone berbasis android. Salah satu ponsel yang dipersiapkan adalah Nokia D1C yang rencananya akan diperkenalkan pada bulan Februari mendatang dalam acara Mobile World Congress 2017.

Seperti dilansir dari NPU, Senin (12/12/2016), Nokia D1C memang belum dipastikan apakah itu adalah nama aslinya atau hanya sebatas nomor seri, yang pasti ponsel ini terdiri dari dua varian yang disesuaikan dengan ukuran layarnya serta kapasitas memori.

Informasi spesifikasi sementara dikatakan Nokia D1C mengandalkan layar 5.5 inci dengan resolusi full HD. Sementara kapasitas RAM yang digunakan 3 GB. Versi lainnya adalah dengan layar 5 inci dengan resolusi yang sama dengan versi pertama, sementara kapasitas RAM diberikan 2 GB.

Informasi harga Nokia Android sudah bocor di dunia maya, diketahui versi RAM 2 GB dibandrol USD.150 atau setara dengan Rp.2 jutaan. Sementara versi RAM 3 GB dibandrol USD.200 atau sekitar Rp.2,6 jutaan.

Tentu saja harga ponsel Nokia D1C ini termasuk murah dan bisa bersaing dengan ponsel-ponsel sekelas lainnya. Belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.